Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Kota Jambi

Senin, 17 Juli 2023 - 09:36 WIB

5 Anggota Basarnas Jambi berprestasi di Ajang Porprov Jambi 2023

5 Anggota Basarnas Jambi berprestasi di Ajang Porprov Jambi 2023

JAMBI – Sebanyak 5 Anggota Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi mengikuti Ajang Pekan Olahraga Provinsi Jambi Tahun 2023. Masing masing Pegawai tersebut mendapatkan Medali Perak,Perunggu,Serta 5 Besar dalam masing masing Cabang yang diikutinya.

Terdapat 2 Pegawai yang mendapatkan medali Perak di antaranya adalah Tri Sutrisno pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi yang menjadi perwakilan dari Kabupaten Muaro Jambi berhasil juara 2 dalam Kategori Binaraga Kelas 70 KG serta Rusdiyanto pegawai PPNPN Pos SAR Bungo yang menjadi perwakilan dari Kabupaten Bungo berhasil juara 2 dalam kategori Atletik Lari 21 KM dan Medali Perunggu dalam kategori atletik Lari 10 KM.

Baca Juga  Pemuda yang tenggelam di danau Bekas Tambang Batu bara Tebo Ilir ditemukan Tak Bernyawa 

Selanjutnya salah satu Pegawai Pos SAR Kerinci bernama Muhammad agus Fahruzi yang berhasil mendapatkan Medali Perunggu bersama tim nya dalam cabang olahraga Biliar mewakili Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Selamatkan Uang Negara 6,5 Milyar, Kasubbdit Tipikor dan 23 personel Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda 

Dan terakhir terdapat 2 Anggota Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi yang berhasil mendapatkan 4 besar yaitu Edo Iriansyah dalam cabang olahraga Mensport Up to 170 Cm mewakili Kabupaten Muaro Jambi serta Aan Setiawan yang berhasil mendapatkan Peringkat 4 dalam cabang olahraga Atletik 21 KM dan 4X400 mewakili Kota Jambi.

Kepala Kantor Basarnas Jambi dalam kutipannya mengatakan “Walaupun mereka Mewakili masing masing kabupaten serta Kota, tetepi mereka tetap putra putra terbaik kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi. Saya sangat Bangga dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada mereka dengan pencapaian yang luar biasa dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jambi tahun 2023 ini. Jangan pernah jumawa dan puas diri, terus tingkatkan dan asah kemampuan. ini pun bukan berlaku untuk pegawai prestasi tersebut tetapi juga untuk seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi” tutupnya.

Baca Juga  Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Danrem 042 Gapu : Baksos Wujud Kepedulian dan Tanggung Jawab

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Akan Buat Resah saat Ramadhan, Tim Gabungan Polda Jambi Bubarkan Kelompok Remaja Lewat Jam Malam

Berita

Anak Seberang Kota Jambi yang Sukses Berkiprah di Jakarta, Ini Sosok Mohammad Indrawan Husairi

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Undang Perangkat Desa Kecamatan Mestong Dengarkan Keluhan Masyarakat

Berita

Budiman Busro Mundur dari DPD Golkar Provinsi Jambi, Ini Kata Pengurus

Berita

Operasion Angkutan Batu bara Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Minta Para Sopir, TUKS, dan Perusahaan Ikuti Aturan

Berita

Korem 042 Gapu jadi Kodam Sakti Jambi, Ketua PWI Provinsi Jambi: Ini Langkah Strategis, dan Kita Siap Dukung

Berita

Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Jambi, Ini Pesan Penasehat LAM Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Berita

Pimpin Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasional, Dir Polairud Harapkan ada Peningkatan