Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Kota Jambi

Senin, 17 Juli 2023 - 09:36 WIB

5 Anggota Basarnas Jambi berprestasi di Ajang Porprov Jambi 2023

5 Anggota Basarnas Jambi berprestasi di Ajang Porprov Jambi 2023

JAMBI – Sebanyak 5 Anggota Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi mengikuti Ajang Pekan Olahraga Provinsi Jambi Tahun 2023. Masing masing Pegawai tersebut mendapatkan Medali Perak,Perunggu,Serta 5 Besar dalam masing masing Cabang yang diikutinya.

Terdapat 2 Pegawai yang mendapatkan medali Perak di antaranya adalah Tri Sutrisno pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi yang menjadi perwakilan dari Kabupaten Muaro Jambi berhasil juara 2 dalam Kategori Binaraga Kelas 70 KG serta Rusdiyanto pegawai PPNPN Pos SAR Bungo yang menjadi perwakilan dari Kabupaten Bungo berhasil juara 2 dalam kategori Atletik Lari 21 KM dan Medali Perunggu dalam kategori atletik Lari 10 KM.

Baca Juga  Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Dilakukan Penilaian Oleh Tim dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Media

Selanjutnya salah satu Pegawai Pos SAR Kerinci bernama Muhammad agus Fahruzi yang berhasil mendapatkan Medali Perunggu bersama tim nya dalam cabang olahraga Biliar mewakili Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  4 Hari Gelar Aksi di KPK RI : LSM Mappan Desak KPK Periksa Kadis Pupr Provinsi Jambi dan Kabid Cipta Karya

Dan terakhir terdapat 2 Anggota Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi yang berhasil mendapatkan 4 besar yaitu Edo Iriansyah dalam cabang olahraga Mensport Up to 170 Cm mewakili Kabupaten Muaro Jambi serta Aan Setiawan yang berhasil mendapatkan Peringkat 4 dalam cabang olahraga Atletik 21 KM dan 4X400 mewakili Kota Jambi.

Kepala Kantor Basarnas Jambi dalam kutipannya mengatakan “Walaupun mereka Mewakili masing masing kabupaten serta Kota, tetepi mereka tetap putra putra terbaik kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi. Saya sangat Bangga dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada mereka dengan pencapaian yang luar biasa dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jambi tahun 2023 ini. Jangan pernah jumawa dan puas diri, terus tingkatkan dan asah kemampuan. ini pun bukan berlaku untuk pegawai prestasi tersebut tetapi juga untuk seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi” tutupnya.

Baca Juga  Basarnas Jambi Lakukan Pencarian Seorang Nelayan Yang Terjatuh dari Kapal di Perairan Kuala Kerang Tanjab Barat 

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Polres Kerinci, PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Bagi Takjil dan Buka Puasa

Berita

Turun ke Tanjab Barat, Ketua PWI Provinsi Jambi Lakukan Rapat Pengurus dan Serahkan Sertifikat UKW

Berita

Polri Presisi Untuk Negri, Kapolres Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Berita

Puluhan Paket Sembako Diserahkan Langsung Dandim 0416 Bute bersama Lions Club Bungo untuk Warga Kurang Mampu 

Berita

Bersinergi Berantas Peredaran Narkoba, Dirresnarkoba Polda Jambi Silaturahmi bersama Kepala BNNP Jambi 

Berita

Pertama di Jambi, Timezone Luncurkan Hiburan Keluarga di Jamtos, Hadirkan Permainan VR Magic UFO dan Social Bowling

Berita

Kunjungan Kerja Kemenkopolhukam Disambut Langsung Wakapolda Jambi 

Berita

Pj Bupati Kerinci Hadiri Acara Forum Silaturahmi Kades, Asraf Terus Jaga dan Erat Silaturahmi