Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:35 WIB

Jambi Fashion dan Live Demo Batik di Rumah Kito Resort Hotel Jambi

Jambi Fashion dan Live Demo Batik di Rumah Kito Resort Hotel Jambi

JAMBI – Sebagai bentuk memeriahkan dan keikutsertaan Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH pada rangkaian HUT Provinsi Jambi ke 67 tahun dan juga sebagai bentuk mendukung serta menjaga kelestarian budaya Jambi pada bidang pariwisata dan perhotelan.

Dengan semangat Rumah Kito Resort Hotel Jambi menyelenggarakan #jambipride yang menampilkan Jambi Fashion & Live Demo Batik di Rumah Kito Resort Hotel Jambi pada Minggu 14 Januari 2024 di Omah Kito Resto Pool Side. Acara ini berkolaborasi dengan Rindani Batik Jambi dan Jambi Creative.

Baca Juga  Pemberangkatan 24 Atlet Bola Volly Provinsi Jambi Dilepas Langsung Dir Lantas Polda Jambi Ikuti Piala Kapolri Cup 2023

Acara ini sangat spesial karena mengikutsertakan anak-anak yang merupakan penyandang disabilitas serta memiliki banyak prestasi baik di bidang fashion show, olahrga dan pendidikan. Anak-anak penyandang disabilitas tersebut merupakan binaan dari Rindani Batik Jambi, selain fashion show terdapat juga Demo Batik Jambi yang memberikan kesempatan kepada para tamu dan pengunjung untuk langsung belajar membuat batik sendiri termasuk booth Batik hasil karya Rindani Batik Jambi.

Baca Juga  Wakil Ketua DPRD Tebo Belum Dieksekusi, Mappan Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung

Selain itu, Jambi Fashion & Demo Batik Jambi juga bekerjasama dengan Jambi Creative yang merupakan Sanggar Model yang membina anak-anak Jambi yang berprestasi, berakhlak & berbudaya. Pada kesempatan ini, semua model dari Jambi Creative memperagakan Batik rancangan Rindani Batik Jambi.

Baca Juga  Hakim Perintahkan JPU hadirkan Ahmadi Zubir ke Persidangan Kasus Korupsi KONI Sungai Penuh

Rumah Kito Resort Hotel Jambi akan terus konsisten dan berkomitmen dalam keikutsertaan menjaga dan merawat kebudayaan Jambi terkhusus Ruang Lingkup perhotelan di Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Kang Ebod, Kaisar Ronggolawe Nusantara Sambut Kunjungan Study Tiru Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

Berita

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

Berita

Sidak ke PT EWF, Dirreskrimsus Polda Jambi Minta Seluruh Perusahaan Lengkapi Sarana dan Prasarana Antisipasi Karhutla

Berita

Ombudsman Jambi : Peran Masyarakat Sangat Penting Mengawasi Pelayanan Publik

Berita

Kapolda Jambi Sampaikan Saran dan Pandangan Terkait Situasi Kamtibmas Pemilu saat Rapat Forkopimda 

Berita

Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Taruna Akpol 2024 Dipantau Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Didampingi Kepala BPJN Jambi, Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 Dibuka Gubernur Al Haris

Berita

Ini Penyampaian Kapolresta Jambi Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024