Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Uncategorized

Jumat, 29 Maret 2024 - 17:57 WIB

Pasca Musibah Kebakaran di Tanah Tumbuh, IKBJ Kirim Bantuan Seng dan Pakaian 

Pasca Musibah Kebakaran di Tanah Tumbuh, IKBJ Kirim Bantuan Seng dan Pakaian 

JAMBI–Musibah kebakaran yang terjadi (24/03) dini hari lalu di dusun Tanah Tumbuh kabupaten Bungo terus menjadi perhatian bagi mereka untuk mengulurkan tangan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut. Wujud kepedulian atas kemanusiaan itu terus memantik serta menggalirnya berbagai bantuan baik dari Pemerintah setempat,anggota DPR RI ,organisasi masyarakat dan lembaga lainya.
Hari ini Jum,at (29/03) Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) turut menggulirkan bantuan atas musibah kebakaran yang menghangguskan 15 rumah di desa Tanah Tumbuh.

Baca Juga  Dalam Satu Hari, 3 Paslon bupati hingga walikota provinsi di jambi Silaturahmi ke Sekber rumah 808

Bantuan berupa seng dan pakaian bekas layak pakai merupakan bantuan atas partisipasi warga Bungo sendiri,baik yang berdomisili di Jambi atau di luar Jambi. selaku ketua umum Ir. H.Syarasadin,MS,i melalui ketua Harian H.Azhar Mulia SE. Mengatakan sangat berterima kasih bagi rekan rekan warga Bungo yang telah bersimpati menyumbang. Dana yang di galang secara bersama melalui organisasi IKBJ ini sesuai dengan kebutuhan yang di sampaikan Rio setempat yang sebelumnya telah dilakukan koordinasi telah dibelikan barang berupa seng ,paku dan ada juga baju bekas yang layak pakai.

Baca Juga  Terima Penghargaan dari KPK, Polda Jambi Merupakan Polda Terbaik dalam Penanganan Korupsi

” Kita telah komunikasi dengan Rio setempat bahwa seng dan pakaian sangat di butuhkan warga,karena kebakaran telah menghanguskan rumah serta isinya yang tidak satupun sempat diselamatkan.Hari ini juga bantuan seng kita kirim agar secepatnya di mamfaatkan warga yang kehilangan tempat tinggal,” papar Azhar.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban duka bagi kepala keluarga yang telah kehilangan tempat tinggalnya. Peristiwa kebakaran yang menghanguskan belasan rumah sangat menyisakan kesedihan para korban kebakaran.

Baca Juga  Personil Ditpolairud Polda Jambi Kunjungi Anak Yatim dan Dhuafa Sembari Buka Puasa Bersama

” Hati nurani kita sangat terpanggil untuk menggulirkan bantuan in mudahan bantuan yang kita berikan dapat mengurangi penderitaan dan beban warga yang rumahnya terbakar. Ditengah menjalani ibadah suci bulan Ramadhan ini mereka mengalami musibah kebakaran,semoga korban tabah menghadapi musibah ini dan mendapat simpati yang lebih besar lagi sehingga lebih cepat kembali dapat membangun tempat tinggal mereka,” tutur Azhar .

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ratusan Paket Takjil Dibagikan Ditreskrimum Polda Jambi ke Pengendara dan Masyarakat 

Uncategorized

Brimob Sahabat Anak, Mako Batalyon B Pelopor Dikunjungi Kelompok Bermain HIMPAUDI

Uncategorized

Ini Sosok Hamdani Yang Dapatkan Restu Dari Ketua DPW PAN, Untuk Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Tebo

Uncategorized

Bersama Insan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama di Mayon A Pelopor 

Uncategorized

Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas, Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

Uncategorized

Walikota Sungai Penuh Tegaskan Soal Kedisiplinan ASN saat Pimpin Apel Kerja Bulan Ramadhan 

Uncategorized

Angkutan Batu bara Banyak Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Kembali Surati Kementerian ESDM Untuk Cabut Izin IUP Perusahaan Tambang 

Uncategorized

Kunjungan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir ke Mako Brimob Cek Langsung Kesiapan Pasukan dalam Pengamanan Pemilu 2024