Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:51 WIB

Tangis Haru Ibu Yusnain Bety Seorang Warakawuri Polri saat Dikunjungi Dirpolairud Polda Jambi dan Bhayangkari

Tangis Haru Ibu Yusnain Bety Seorang Warakawuri Polri saat Dikunjungi Dirpolairud Polda Jambi dan Bhayangkari

Jambi – Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo didampingi Kasubditgakkum Kompol Wendy Oktariansyah beserta Anggota dan Bhayangkari mengunjungi kediaman Warakawuri Polri Ny. Yusnain Bety di Kediamanya di Kasang Pudak.

Ny. Yusnain Bety adalah istri dari almarhum Kompol Buldin Syah alam beliau merupakan seorang yang berperan penting dalam cikal bakal sejarah Polairud Polda Jambi.

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Pada Tahun 1998 Polisi Perairan Polda Jambi terbentuk hasil dari Validasi Satuan Polisi Perairan Polda Sumatera Selatan, Kala itu Iptu Buldin Syah Alam menjabat sebagai Satuan Unit Polisi Perairan Polda Jambi.

Ketika dikunjungi oleh Dirpolairud Polda Jambi, tampak Ny. Yusnain Bety menangis haru, ia mengatakan sangat berterima kasih karena Polairud Jambi yang masih mengingat jasa-jasa yang telah dilakukan oleh Almarhum suaminya terhadap Polairud Jambi.

Baca Juga  Salam 3 Jari, Emak-emak Kasang Pudak Bulatkan Suara Dukung MBZ

Didekapan Ketua Bhayangkari Ranting Polairud Ny. Sulis Agus, Ny. Yusnain Bety banyak bercerita tentang kenangan dahulu ketika mendampingi suaminya saat bertugas, banyak suka dan duka yang dialami, ia juga memberikan nasehat-nasehat dan membagikan pengalaman bagaimana cara dia melayani suaminya, dari mulai menyetrikakan baju hingga menyemir sepatu suaminya.

Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan “ Dari cerita yang disampaikan oleh ibu Ny. Buldin td, banyak pelajaran yang kita ambil tentang bagaimana Almarhum menjadikan Polairud Jambi hingga seperti saat ini, begitu juga dengan Ny. Yusnain Bety, ia merupakan Bhayangkari yang tangguh dalam mendampingi suaminya” ujar Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

Baca Juga  Bentuk Peduli Polri, Ditpolairud Polda Jambi Sediakan Rumah Baca Bagi Anak-anak Pesisir 

Untuk kita ketahui bahwa Kunjungan ini merupakan kegiatan Anjangsana yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 74 Polairud tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Polairud seluruh Indonesia.

Share :

Baca Juga

Berita

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Berita

Lomba Kebersihan Kantor Tingkat Polda dan Polres Jajaran, Ditpolairud Polda Jambi Raih Juara 1

Bisnis

Bersama Masyarakat Desa Pondok Meja, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat

Berita

Kembali Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Kapolda Jambi Sebut Akan Terus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Berita

Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT TNI ke-78, Danrem 042 Gapu Turut Bacakan Amanat Panglima TNI 

Berita

Kapolres Kerinci Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Kota Sungai Penuh

Berita

Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu, Kapolda Jambi : Tugas Kita Hanya Mengamankan

Berita

Pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Berikan Anugrah Opini Pengawasan Pelayanan Publik di Provinsi Jambi