Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tanjab Timur

Jumat, 11 Agustus 2023 - 19:50 WIB

Tinjau Paskibraka saat Latihan, Ini Pesan Motivasi Kapolres Tanjab Timur

Tinjau Paskibraka saat Latihan, Ini Pesan Motivasi Kapolres Tanjab Timur

TANJABTIMUR – Paskibraka adalah singkatan dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dengan tugas utamanya untuk mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk Paskibraka sendiri ada di tiga tempat, yakni tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, dan Nasional.

Baca Juga  Penghapusan Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor Awal Agustus 

Kali ini, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan memantau langsung jalannya latihan Paskibraka dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Tanjab Timur tersebut selain melihat pasukan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur juga turut memberikan motivasi.

Baca Juga  Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab, Wakapolda Jambi Ingatkan Perwira dan Personil Jangan Tinggalkan TPS 

Disampaikan Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan bahwa rekan-rekan yang terpilih menjadi Paskibraka ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan.

” Tidak mudah bisa menjadi Paskibraka apalagi bisa tampil dihadapan para pejabat negara pada saat peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, ” ungkapnya saat memberikan motivasi dilapangan Kantor Bupati Tanjab Timur, Jum’at (11/8/23).

Baca Juga  Pastikan Kondusifitas di Wilayah saat Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Kapolres Muaro Jambi Pimpin Langsung Apel Personil Satgas OMB

Perwira berpangkat Melati Dua tersebut juga menambahkan, cara mensyukuri adalah tampilkan kemampuan yang terbaik pada saat pelaksanaan Hari Kemerdekaan RI.

” Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan,” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Serahkan Berita Acara dan Surat Selesai Harmonisasi Ranperda Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu turun langsung padamkan Kebakaran di areal Hutan Lahan Gambut (HLG) Desa Rantau Panjang

Berita

Berantas Aktivitas Ilegal Driling, Subdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku

Berita

Berikan Edukasi Sejak Dini, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Terima Kunjungan Program Outing Class TK Aisyah Islamic Kindergaten

Berita

Terima Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Kapolda Jambi : Polri Wajib Berikan Pelayanan yang Baik kepada Masyarakat

Berita

KANTOR SAR JAMBI KUKUHKAN SAKA SAR KWARTIR DAERAH JAMBI

Berita

30 Personil Ditpolairud Polda Jambi Menjadi Petugas Polisi RW di Perairan dan Pesisir

Berita

Membaur bersama Masyarakat, Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi Ajak Sukseskan Pilkada Serentak