Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:20 WIB

Antisipasi Tindak Pidana dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Hingga Dinihari

Antisipasi Tindak Pidana dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Hingga Dinihari

JAMBI – Meskipun masyarakat sedang beristirahat tidur pada malam hari, Personil Polsek Jambi Timur tetap melakukan patroli mobile seputaran wilayah hukum Polsek Jambi timur.

Disampaikan Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi bahwa patroli yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi tindak pidana Curas, Curat, dan Curanmor (3C) ataupun tindak pidana lainnya.

Baca Juga  Akan Diedarkan di Pulau Jawa, Polresta Jambi Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram Sabu Jaringan Internasional

“ Patroli kita lakukan setiap malam guna menjaga kondusifitas di tengah masyarakat khususnya pada malam hati, “ ujarnya, Sabtu (4/5/24).

Dilanjutkan Kapolsek, untuk daerah yang dilakukan patroli mobile diantaranya adalah Kelurahan Sijenjang, Kelurahan Rajawali, Selicah, Talang Banjar, Simpang Marene, Seputaran Ancol dan Pemukiman warga yang dianggap rawan tindak kejahatan.

“ Selain mengantisipasi terjadinya tindak Pidana 3C, Geng Motor atau Gengster dan tindak pidana lainnya,” lanjutnya.

Baca Juga  Pastikan Penyusunan dan Kondisi Surat Suara Dalam Keadaan Baik, Kapolresta Jambi Cek Langsung ke Gudang Logistik

Intinya kegiatan patroli yang kita lakukan agar masyarakat merasa aman, nyaman dan kondusif saat melaksanakan istirahat khususnya pada malam hari.

Terkait adanya video yang tersebar di WAG menyebutkan adanya tawuran antar pemuda yang menyebutkan di lokasi wilayah hukum Jambi Timur, Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi membantah jika lokasi tersebut di wilayah hukum Polsek Jambi Timur.

Baca Juga  Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama dan Tiga Dandim Jajaran Korem 042 Gapu, Ini Amanat Brigjen TNI Supriono

“ Itu bukan di wilayah Polsek Jambi Timur, yang mana saat Personil melakukan patroli dan menyelusuri lokasi yang dimaksud tidak ditemukan adanya tawuran hingga pukul 03.30 wib,” sambungnya.

Selain itu juga, Kapolsek Jambi Timur turut menghimbau kepada orang tua dan masyarakat, untuk memberikan edukasi dan larangan keluar pada malam hari hingga larut malam, untuk bersama-sama kita jaga supaya wilayah kita selalu kondusif. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Kunjungi Makam Rang Kayo Hitam, Dir Polairud Polda Jambi Turut Lakukan Ziarah 

Berita

Peduli Bagi Insan Pers, Gubernur Jambi Al Haris Turut Hadiri Puncak HPN yang Dibuka Presiden RI 

Berita

Jalin Silaturahmi dengan Perguruan Tinggi: Pengurus SMSI Provinsi Jambi Bertemu Rektor UNJA

Berita

Dua Truk Asal Jakarta Berisi 36 Unit Sepeda Motor Tanpa Surat Ditangkap Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi 

Berita

Sinergisitas TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat, Dandim 0416 Bute Ajak Bersihkan Saluran Air Bentuk Peduli Kesehatan 

Berita

Ini Himbauan Kapolda Jambi Terciptanya Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif saat Bulan Suci Ramadhan 

Berita

Polda Jambi Peduli, Kapolda Serahkan Bantuan 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Berita

Kodim 0416 Bute Gelar Program Unggulan Kodam II Sriwijaya Masuk Kampus