Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi

Selasa, 3 Oktober 2023 - 18:02 WIB

Apel Persiapan Personel dan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Muaro Jambi Dipimpin Langsung Dir Intelkam Polda Jambi 

Apel Persiapan Personel dan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Muaro Jambi Dipimpin Langsung Dir Intelkam Polda Jambi 

MUAROJAMBI – Mempersiapkan personel dan sarana prasana (Sarpras) pengamanan menghadapi Pemilu 2024, Kepolisian Daerah Jambi gelar apel Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 di Polres Jajaran dengan dipimpin Pejabat Utama Polda Jambi.

Pada kesempatan kali ini, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, memimpin langsung apel Gelar Pasukan di Polres Muaro Jambi pada Selasa, (03/10/2023)

Baca Juga  147 Siswa Ikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Jambi, Ini Pesan Kapolda Jambi

Apel yang dilaksanakan di lapangan Polres Muaro Jambi tersebut diikuti oleh Kapolres Muaro Jambi, Waka Polres Muaro Jambi, Para PJU Polres Muaro Jambi, Para Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi dan seluruh personel Polres Muaro Jambi.

Pada apel tersebut Dirintelkam Polda Jambi menyampaikan arahannya kepada seluruh personel agar dapat mempersiapkan segala peralatan dan kebutuhan pengamanan untuk Pemilu 2024.

Baca Juga  Pimpin Release Akhir Tahun, Kapolda Jambi Minta Saran dan Kritik serta Masukan dari Rekan Media Untuk 2024 Lebih Baik

” Kita sudah memasuki Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, Polres Muaro Jambi sebagai penopang wilayah Kota Jambi, siap tidak siap mau tidak mau harus melaksanakan tugas dengan baik.

Apapun permasalahan yang terjadi di wilayah Muaro Jambi sangat berpengaruh diwilayah kota Jambi dan Provinsi Jambi secara keseluruhan, ” Ucap Dir Intelkam .

Baca Juga  Diperiksa Sebagai Saksi, Ini Keterangan Resmi Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan

Kombes Pol Ronalzie mengatakan Saya melihat baik personel, peralatan dan kendaraan Polres Muaro Jambi saya percara sudah siap untuk menghadapi operasi. Saya percaya kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran dan permasalahan tugas demi kelancaran kegiatan kita.

Usai melaksanakan apel, Dirintelkam Polda Jambi didampingi Kapolres Muaro Jambi Melaksanakan pengecekan peralatan Operasi OMB Polres Muaro Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Sembilan Unit Sepeda Motor Tanpa Dokumen Diamankan Polres Kerinci 

Berita

Rakernis Bareskrim Polri 2024 di Bali, Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

Berita

Hadiri Syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44, Kapolda Jambi : Jaga Kekompakan dan Selalu Tebarkan Kebaikan

Berita

Usai Hadiri Kongres XXV, Pengurus PWI Kota Jambi Lakukan Study Tiru ke Provinsi Jawa Barat

Berita

Pimpin Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasional, Dir Polairud Harapkan ada Peningkatan 

Berita

Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala LPSK RI Disambut Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Sambut HUT RI ke 78, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Latpres Burung Berkicau

Berita

Bertema Pemilu Damai Indonesia Sejahtera, Rapimnas SMSI 2023 Akan Digelar Pada 28 Oktober