Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Minggu, 3 Maret 2024 - 19:00 WIB

Bantu Pencarian Warga Rengat Riau Yang Hilang Akhirnya Ditemukan, Keluarga Sampaikan Ucapan Terima kasih ke Resmob Polda Jambi

Bantu Pencarian Warga Rengat Riau Yang Hilang Akhirnya Ditemukan, Keluarga Sampaikan Ucapan Terima kasih ke Resmob Polda Jambi

JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi melalui Tim Resmob berhasil membantu warga Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu Provinsi Riau yang dinyatakan hilang selama tiga hari berdasarkan laporan orang hilang Nomor: B/04/11/2024/SPKT/POLSEK RENGAT BARAT/POLRES INDRAGIRI HULU/POLDA RIAU.

Dibantu Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Tim Cyber Ditreskrimsus Polda jambi akhirnya menemukan, NURAINI kelahiran Pekan Heran, 17 Oktober 1995, tepatnya Di Dekat Mesjid Nurul Iman P.Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

Baca Juga  Bawa Narkoba Diduga Sabu, Satu Orang Diamankan Ditpolairud Polda Jambi di Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal 

Hal ini dibenarkan Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira melalui Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Iptu June Sianipar bahwa Tim Resmob dibantu Cyber Ditreskrimsus telah berhasil menemukan Nuraini yang dinyatakan hilang.

” Berdasarkan laporan dari SPKT/POLSEK RENGAT BARAT/POLRES INDRAGIRI HULU/POLDA RIAU, kita turut membantu menemukan Nuraini sesuai ciri-ciri yang disebutkan Keluarga, ” ungkapnya, Minggu (03/3/24).

Untuk baju yang dipakai, menggunakan Baju Gamis warna cokelat kuning motif bunga dengan hijab warna hitam dan menggunakan masker warna hijau.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako

Untuk kronologis kejadian, Pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024 sekira pukul 10.00 wib, Nuraini telah pergi meninggalkan rumah yang beralamatkan di dekat Mes Nurul Iman P.Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu dengan menggunakan kendaraan roda 2 merk Vario warna hitam No BM.4416.BAG dengan Noka MH1JMD118PK219269 dan No YMD1E-1219477 An. ZUL MAULANA ILYAS, sejak saat itu ti ada kembali lagi kerumah.

” Karena tidak kunjung pulang selama 2×24 jam, maka Keluarga khawatir dan melapor ke Polsek terdekat, ” lanjutnya.

Baca Juga  Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Terima Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Dari LAM

Mendapatkan informasi bahwa Nuraini ini mengarah ke Provinsi Jambi, maka Tim Polsek Rengat Barat melalui Polres Inhu dan Polda Riau menghubungi Ditreskrimum Polda Jambi untuk membantu.

” Berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan tersebut, maka kita lakukan pencarian, dan alhasil telah ditemukan selanjutnya kita serahkan ke pihak keluarga, ” pungkasnya.

Sementara itu, Keluarga Nuraini mengucapkan terima kasih atas Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi yang telah membantu melakukan upaya pencarian, sehingga Nuraini kembali ke pihak keluarga. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Gagalkan 39 Kilogram Ganja, Polresta Jambi Turut Gagalkan 348,11 Gram Sabu dan Pelaku Miliki Sepucuk Senjata Api

Berita

Ribut Karena Rebutan Lahan Parkir, Seorang Pria Tewas Usai Ditusuk Senjata Tajam, Pelaku Diamankan saat Kabur ke Sumbar

Berita

Personel Satbrimob dan Ditpolairud Polda Jambi Bagikan 500 Bungkus Makanan untuk Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari

Berita

Ini Profil Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas Yang Kini Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi

Berita

Di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Sang Motivator DR Aqua Dwipayana Disuguhkan Makan Siang Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Berita

Dinyatakan Kompetensi, Pimpred Bidik Indonesia News Lulus Dengan Nilai Tertinggi saat UKW Dewan Pers

Berita

Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Simulasi dan Cek Kesiapan Personil, 406 Personil Diterjunkan Amankan Pemilu 2024