Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 1 Januari 2024 - 17:45 WIB

Berikan Rasa Aman dan Kenyamanan, Unit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Lakukan Sterilisasi Ibadah Tahun Baru di Gereja 

Berikan Rasa Aman dan Kenyamanan, Unit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Lakukan Sterilisasi Ibadah Tahun Baru di Gereja

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus memberikan pelayanan dengan memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang merayakan serta melaksanakan ibadah di beberapa Gereja pada Ibadah Tahun Baru.

Kali ini Polda Jambi melalui Unit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi melakukan Sterilisasi di Tiga Gereja yang akan melaksanakan ibadah Tahun Baru, Senin pagi (01/01/24).

Baca Juga  Omah Kito Resto by WH, Makan Sepuasnya Bisa Milih Siang atau Malam

Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Wong Niti KN saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa personil Samapta Polda Jambi dibantu Satwa K-9 Tommy ( Belgian Malinois ) dan Archie ( Labrador Retriever ) melakukan Sterilisasi di Gereja HKBP Kota Baru, Gereja Methodis Indonesia dan Gereja GPIB Kebun Kelapa.

Baca Juga  Musda ke III IJTI Pengda Jambi Turut Dihadiri Kabid Humas Polda Jambi

” Untuk Sterilisasi yang kita lakukan dalam rangka pengamanan, memberikan kenyamanan dan memastikan keamanan bagi masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah, ” ungkapnya.

Untuk kegiatan Sterilisasi dipimpin langsung Kanit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Akp Ebon Anthony Lingga, S.E., M.M yang mana kita terjunkan anjing Satwa untuk mendeteksi hal-hal yang tidak diinginkan seperti teror bom dan lain sebagainya.

Baca Juga  Personel Satbrimob dan Ditpolairud Polda Jambi Bagikan 500 Bungkus Makanan untuk Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari

” Setelah dilakukan sterilisasi tidak ditemukan adanya gangguan yang dapat mengganggu keamanan dan kondusifitas selama ibadah Tahun Baru, ” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kakanwil Kemenkumham Jambi Turut Bacakan Amanat Menteri Hukum dan HAM RI 

Berita

Ini Sosok Jenderal Bintang Dua Yang Rela Berpanas dan Pegang Selang, Salurkan Air Bersih ke Masyarakat 

Berita

Sinergisitas Cegah Karhutla, Sat Brimob Polda Jambi Siagakan Mobil Karhutla Brimob

Berita

Audiensi dengan Pemrov DKI, Forum Pimred Multimedia Sampaikan Gagasan Perkembangan Media di Era Digital

Berita

Tinjau Paskibraka saat Latihan, Ini Pesan Motivasi Kapolres Tanjab Timur

Berita

Tak Hanya Kombes Pol Christian Tory Ikuti Sespimti Polri Dikreg ke-33, Enam Perwira Asal Polda Jambi Turut Ikuti Sespimmen Polri Dikreg ke-64 

Berita

Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Tomas, Kapolres Sarolangun Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

Berita

SK Kepengurusan SMSI Muaro Jambi Diserahkan Langsung Ketua SMSI Provinsi Jambi