Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sungai Penuh

Minggu, 17 Maret 2024 - 21:33 WIB

Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Berbagi Kasih dengan Buka Puasa Bersama 

Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Berbagi Kasih dengan Buka Puasa Bersama 

SUNGAI PENUH – Kepala Polisi Resor Kerinci (Kapolres Kerinci) AKBP Muhamad Mujib, SH, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny.Desi Mujib berbuka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh. (Minggu 17/03).

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH, SIK sela acara berlangsung mengatakan, bahwa buka puasa bersama seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahun.

Baca Juga  Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh

“Alhamdulillah kita kembali menggelar buka bersama dengan jajaran di Polres Kerinci, dan mengajak puluhan anak yatim. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” sebut Kapolres Mujib.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan buka bersama anak yatim piatu ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan berbagi berkah kepada sesama. Kapolres Mujib juga mengajak umat untuk tetap tunduk dan selalu mengingat Allah SWT.
“Sangat penting untuk kita untuk tidak mencampuradukkan antar ibadah dengan perbuatan yang tidak baik,” ujarnya.

Baca Juga  Polri Presisi Untuk Negri, Kapolres Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Terpisah Kasie Humas Polres Kerinci Endri juga menyampaikan agar acara buka bersama ini dapat meningkatkatkan sillaturahmi kita sesama anggota Polisi dan masyarakat.

Baca Juga  Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Bawaslu Kota Sungai Penuh Turut Dihadiri Wakapolres Kerinci 

“Semoga dengan adanya acara ini sesama anggota polres kerinci bisa saling menjalin silaturahmi walaupun dengan kesibukan masing-masing,” Tutup Endri.

Turut hadir Wakapolres Kerinci, Para Kabag Polres Kerinci, Para Kasat Polres Kerinci, Kapolsek Kota Sungai Penuh, Polwan Polres Kerinci, Staf Bag SDM Polres Kerinci, Pengurus Cabang Bhayangkari, Pengurus Panti Asuhan, Personel yang terlibat Buka Puasa Polres Kerinci.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaksanaan Pemilu di Jambi Kondusif, Irjen Pol Rusdi Hartono: Terima Kasih Masyarakat Atas Kerjasama yang Baik

Berita

Bawa Narkoba Diduga Sabu, Satu Orang Diamankan Ditpolairud Polda Jambi di Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal 

Berita

Terkait Kasus Santri Meninggal Tak Wajar di Tebo, Polda Jambi Turunkan Tim Asistensi 

Berita

Pimpin Safari Ramadan Perdana Pemkot Jambi, Pj Wali Kota Salurkan Hibah Masjid

Berita

Anak Seberang Kota Jambi yang Sukses Berkiprah di Jakarta, Ini Sosok Mohammad Indrawan Husairi

Berita

Kapolsek Kota Baru Sidak ke Pasar Villa Kenali Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok saat Ramadhan Cukup

Berita

Hari Jadi ke 67 Provinsi Jambi, Mohd Indrawan Husairi Ajak Kaum Milenial Bangun Jambi

Berita

Pelajari Tugas Pokok Polairud, 10 Personel Remaja Ikuti Orientasi di Ditpolairud Polda Jambi