Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda JambiĀ  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda JambiĀ 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 17 Februari 2024 - 19:38 WIB

Bertolak ke Jakarta, Ketua PWI Kota Jambi Diagendakan Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 Yang Dibuka Presiden RI

Bertolak ke Jakarta, Ketua PWI Kota Jambi Diagendakan Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 Yang Dibuka Presiden RI

JAMBI – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan setiap tahun pada tanggal 09 Februari diundur pada tanggal 17 hingga 20 Februari 2024 yang diselenggarakan di Jakarta.

Seluruh insan Pers, organisasi Pers hingga Organisasi perusahaan media turut menghadiri langsung rangkaian peringatan HPN 2024 yang nantinya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo pada tanggal 20 Februari 2024.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah diagendakan menghadiri langsung Puncak Peringatan HPN bersama Pengurus PWI Kota Jambi.

Baca Juga  Independent influencer Kerinci dan SMPN 2 Sungai Penuh Distribusikan Bantuan Sembako Bersama Brimob Polda Jambi ke Warga Terdampak Banjir

Saat diwawancarai, Irwansyah menyebutkan bahwa dirinya akan bertolak ke Jakarta pada hari ini, Sabtu (17/2/24) dengan menggunakan jalur darat dari Kota Jambi, Provinsi Jambi ke Ibukota Jakarta.

” Insyaallah, saya bersama Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Jambi Dea Viryza, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kompetensi Wartawan Khotib Syarbini, Bendahara PWI Kota Jambi Surya Pratama, Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan, dan PWI Kota Jambi Tri Suratno, ” ungkapnya.

Baca Juga  Akan Dihadiri Kasespim Lemdiklat Polri, Tiga Serdik Sespimti Dikreg ke 31 Kunjungi Pameran Karikatur di WTC Mall

Kita PWI Kota Jambi mengirimkan 6 orang pengurus sesuai surat edaran dari Panitia HPN dan merujuk surat undangan dari PWI Provinsi Jambi untuk menghadiri langsung Puncak HPN 2024 yang nantinya akan di buka langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo.

Irwansyah menambahkan, untuk rangkaian HPN itu sendiri diantaranya adalah Seminar Selamatkan Bumi, Konferensi Kerja Nasional dan Pembagian seribu bibit mangrove serta Seminar IKWI.

Selanjutnya pembacaan puisi, Konvensi Media Massa, Rakernas SMSI, Seminar BUMN dan peluncuran buku Erick Thohir. Untuk acara puncak HPN dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada 20 Februari mendatang.

Baca Juga  Tak Hanya Sampaikan Program Kerja PWI Kota Jambi ke Pj Walikota, Ketua Irwansyah: Kita Siap Bersinergi Bersama Pemkot Jambi

” Kita berharap, dengan peringatan HPN tahun ini pers terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu pula, dengan mengikuti rangkaian HPN dan akan dibuka Presiden RI kita bisa menambah wawasan tentang pers dan tentunya tantangan kedepannya.

” Atas nama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2024, ” pungkas Irwansyah. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Dipimpin Kapolda, 33 Personel Polda Jambi Diberikan Penghargaan Atas Keberhasilan Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Internasional

Berita

Peduli Lingkungan, Kodim 0415 Jambi Gelar Goro di Tugu Juang

Berita

Luar Biasa, Anak Ketua PWI Provinsi Jambi Torehkan Prestasi Bawa Pulang Medali Perunggu pada Porprov XXIII Jambi

Berita

Ini Penyampaian Presiden RI Ir H Joko Widodo kepada Insan Pers saat Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024

Berita

Tak Hanya Lakukan Simulasi Tanggap Darurat Perlawanan Teror, Satbrimob Polda Jambi Turut Simulasi Alarm PT TGI

Berita

Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 116, Ini Yang Disampaikan Dandim 0416 Bute

Berita

Ditlantas Polda Jambi Resmi Cabut Diskresi Kepolisian Terkait Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu

Berita

Di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Sang Motivator DR Aqua Dwipayana Disuguhkan Makan Siang Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin