Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 30 April 2024 - 12:08 WIB

Bid Humas Polda Jambi Gelar Silaturahmi Tingkatkan Kebersamaan Admin Medsos antar Satker Polda Jambi

Bid Humas Polda Jambi Gelar Silaturahmi Tingkatkan Kebersamaan Admin Medsos antar Satker Polda Jambi

JAMBI – Tingkatkan rasa kebersamaan admin Media Sosial (Medsos) antar satua kerja (Satker) Polda Jambi, Bidhumas Polda Jambi menggelar pertemuan dan silaturahmi bersama, pada Selasa, (30/04/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto dengan didampingi Kasubbid Mulitimedia, AKBP Wirmanto Dinata, Kasubbid PID, Kompol M. Amin dan Kaur Pensat Subbid Penmas, Kompol Erwandi serta diikuti seluruh admin medsos satker Polda Jambi.

Baca Juga  Sukseskan Pemilu Serentak 2024, Polres Sarolangun Siap Kawal Jalanya Pemilu 

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Jambi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh admin medsos satker Polda Jambi yang selalu kompak untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat.

“Komunikasi publik di era digital saat ini sangat penting, selaku admin medsos tentunya kita menjadi tulang punggung dan motor dari satker Polda Jambi agar masyarakat mengetahui apa saja kegiatan dari Kepolisan khususnya di Polda Jambi,” Ujar Kombes Pol. Mulia Prianto.

Baca Juga  Siap Amankan Pemilu, Wakapolda Jambi Cek Langsung Kesiapan Personel di Polresta Jambi 

Kabid Humas juga mengingatkan agar para admin medsos apabila terjadi isu-isu negatif segera diredam dengan baik dan bijak. Karena sebagai admin kita harus cepat respon sebelum isu-isu negatif semakin liar.

Apalagi ada isu-isu miring akan sangat cepat viralnya, sehingga harus tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan meningkatkan terhadap Kepolisian. Kita sebarkan kegiatan positif-positif di Kepolisian.

” Kita syukuri bersama Pemilu 2024 kemarin bisa berjalan dengan lancar dan damai. Ini juga ada hasil dari kerjasama kita semua bisa menampilkan informasi-informasi yang baik, walaupun kinerja kita tidak terlihat dilapangan tetapi kita melalui dunia maya sama-sama menjaga situasi Kamtibmas.” Jelasnya

Baca Juga  Berkunjung ke Jambi, Pangdam II Sriwijaya Berikan Arahan ke Prajurit dan Tekankan Netralitas TNI saat Pemilu 

Diakhir sambutannya Kabid Humas Polda Jambi berpesan agar jangan menganggap remeh tugas sebagai admin medsos karena kita sebagai admin medsos tentu menjadi sumber utama untuk masyarakat mencari informasi.

*Salam Presisi Bidang Humas Polda Jambi*

Share :

Baca Juga

Berita

Audiensi dengan Pemrov DKI, Forum Pimred Multimedia Sampaikan Gagasan Perkembangan Media di Era Digital

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Bertolak dari Bandara SMB II, Tujuan Pertama Lawatan adalah Malaysia 

Berita

Bersama Jajaran, Dir Polairud Polda Jambi Ikuti Anev Baharkam Polri yang Dipimpin Langsung Kakorpolairud 

Berita

Tak Hanya Evakuasi Warga Yang Sakit Terdampak Banjir di Kerinci, Satbrimob Polda Jambi Turut Berikan Bantuan Sembako 

Berita

Melawan Saat Akan Ditangkap, Seorang Bapak Tiri Setubuhi Anak di Sarolangun Dilakukan Tindakan Tegas Terukur oleh Polisi

Berita

Danrem 042 Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI saat Upacara Bulanan

Berita

Jalin Kekompakan, Kapolres Bungo Kunjungi Setiap Polsek

Berita

Ini Amanat Kalemdiklat Polri Yang Dibacakan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2024 SPN Polda Jambi