Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 23 Maret 2024 - 19:41 WIB

Buka Puasa Bersama Anggota dan Pengurus, Ketua PWI Kota Jambi Turut Serahkan Sembako

Buka Puasa Bersama Anggota dan Pengurus, Ketua PWI Kota Jambi Turut Serahkan Sembako

JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2023-2026 menggelar buka puasa bersama anggota dan pengurus bertempat di kediaman Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah Lorong Teratai Perum BDT Recidence Blok F 02 Talang Bakung Kota jambi, Sabtu (23/3/24).

Buka bersama tersebut turut dihadiri Sekretaris, Bendahara dan para Wakil Ketua Bidang serta pengurus PWI Kota Jambi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik untuk bersama-sama memajukan Organisasi PWI Kota Jambi ini.

” Tentunya, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, memperkuat hubungan emosional antar sesama Pengurus dan anggota yang tergabung dalam PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, ” ungkapnya.

Baca Juga  Personel Satbrimob dan Ditpolairud Polda Jambi Bagikan 500 Bungkus Makanan untuk Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari

Dilanjutkan Irwansyah, kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan salah satu Program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang mana selama bulan Ramadhan ini kita harus banyak berbagi kepada sesama khususnya yang membutuhkan.

” Peduli dan berbagi tidak harus menunggu kita kaya, bersedekah sesuai kemampuan yang penting dengan niat dan hati yang ikhlas,” lanjutnya.

 

Buka Puasa Bersama Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

Hari ini pula, sebagai bentuk kepedulian, saya menyerahkan paket sembako kepada seluruh Pengurus dan anggota yang tergabung di PWI Kota Jambi, yang bertujuan semoga bisa bermanfaat untuk keluarga.

Tidak hanya itu saja, nantinya saya juga turut memberikan bantuan sosial berupa sembako ke yayasan anak yatim serta panti asuhan yang ada di Kota Jambi.

” Semoga, apa yang menjadi niat kita, apa yang kita kerjakan selama bulan suci Ramadhan mendapat pahala dari Allah SWT, ” sambungnya.

Baca Juga  Naik Tingkat Wartawan Madya, Ketua PWI Kota Jambi Dinyatakan Kompetensi dan Terima Sertifikat UKW 

Selain itu, saya turut sampaikan beberapa program kerja diantaranya PWI Provinsi Jambi akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan, yang mana bagi Anggota PWI Kota Jambi yang belum mengikuti UKW baik itu Jenjang Muda, atau Jenjang Muda ke Madya, dan Madya ke Utama, akan kita Fasilitasi untuk mendaftar melalui keanggotaan PWI Kota Jambi.

” Saya berharap PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 semakin kompak, solid, dan Maju,” harap Irwansyah.

Terakhir, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra kerja PWI Kota Jambi yang telah bersinergi baik instansi Pemerintah, TNI-POLRI ataupun swasta dalam mendukung program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026.

” Harapan kami kedepannya, Sinergisitas antara PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, baik itu Pemerintah, TNI-POLRI serta Swasta terus terjaga dan terjalin sehingga terciptanya situasi Kamtibmas kondusif di Kota Jambi khususnya, dan umumnya di Provinsi Jambi, ” pungkasnya.

Baca Juga  Bertolak ke Jakarta, Ketua PWI Kota Jambi Diagendakan Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 Yang Dibuka Presiden RI

Sementara itu, Sekjen PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 M Hafizh Alatas mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah atas kepedulian terhadap organisasi PWI Kota Jambi khususnya pengurus dan anggota.

” Ini merupakan kali pertama diadakan buka puasa bersama sekaligus pembagian sembako kepada Pengurus dan anggota PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, ” ungkapnya.

Kami pengurus siap membantu memajukan Organisasi PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 secara bersama-sama, sekuat tenaga, serta menjalankan program-program kerja yang telah kita buat secara bersama-sama.

” Besar harapan kita semua pengurus untuk tetap Solid, kompak dan terus membangun hubungan kerja yang baik ke semua pihak guna sinergisitas dan kemajuan PWI Kota Jambi, “pungkasnya. (Rilis PWI Kota Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042 Gapu jadi Kodam Sakti Jambi, Ketua PWI Provinsi Jambi: Ini Langkah Strategis, dan Kita Siap Dukung

Berita

Sambangi Personil Polrestabes Palembang saat Bertugas, Kapolda Sumsel Ajak Ngopi di Warung Kaki Lima

Berita

Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Berita

Di back Up Tim Polsek Kota Baru dan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi, Polres Sarolangun  Tangkap Dua Pria Peras Korban dengan Ancaman 

Berita

Buka Rakerwas Jajaran Polda Jambi, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Kepedulian Polda Jambi Terhadap SAD, Satu Anak SAD Kembali Lulus Tes Rekrutmen Polri Rekrpo 2023

Berita

BNN RI Musnahkan Ladang Ganja di Ketinggian 1300 MDPL

Berita

Sambut HUT RRI ke 78, Kapolresta Jambi Diwakili Kasi Humas Hadiri Penyulutan Obor Tri Prasetya