Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 21 Maret 2024 - 19:32 WIB

Buka Puasa Bersama Personel dan Bhayangkari, Kapolresta Jambi Turut Santuni Anak Yatim

Buka Puasa Bersama Personel dan Bhayangkari, Kapolresta Jambi Turut Santuni Anak Yatim

JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi menggelar Buka Puasa bersama seluruh personel dan Bhayangkari Cabang Kota Jambi bertempat di Lapangan Apel Polresta, Kamis (21/3/24).

Buka Puasa bersama dihadiri langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Wakapolresta AKBP Rully Andy, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira jajaran Polresta Jambi serta Bhabinkamtibmas, anak yatim serta pengurus Bhayangkari Cabang dan tamu undangan.

Baca Juga  Independent influencer Kerinci dan SMPN 2 Sungai Penuh Distribusikan Bantuan Sembako Bersama Brimob Polda Jambi ke Warga Terdampak Banjir

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan ucapan Marhaban ya Ramadhan, yang mana meskipun sudah memasuki hari ke 10 Puasa Ramadhan karena kesibukan pemilu maka kegiatan buka puasa bersama baru bisa dilaksanakan.

” Tentunya, atas nama Pribadi, Keluarga, dan Pimpinan Polresta Jambi, saya minta maaf lahir dan batin, sehingga kita semua bisa menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, ” ungkapnya.

Baca Juga  DANREM 042/GAPU PIMPIN APEL PENYERAHAN KENDARAAN OPERASIONAL SKK MIGAS DI WILAYAH KOREM 042/GAPU

Selain itu juga, Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 telah selesai dilaksanakan, yang mana KPU Pusat telah mengumumkan nama pemenang pada Pilpres 2024.

” Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menjalankan tugas mengamankan proses tahapan pemilu sampai selesai, ” lanjutnya.

Kombes Pol Eko Wahyudi juga berpesan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan penuh hikmat, penuh berkah dan jangan jadikan puasa untuk ajang bermalas-malasan dalam bertugas.

Baca Juga  Sosok Bripda M Hadirsya Fadli Pelatih Taekwondo Yang Berhasil Peroleh 10 Mendali Emas dan 3 Perak Ajang Kapolri CUP

” Semoga Puasa Ramadhan tahun ini bisa menjadi ladang amal, ladang pahala bagi kita yang menjalankannya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bersama Ketua Bhayangkari, Wakapolresta, dan Kasat turut menyantuni puluhan anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Panca, S.Pd.I serta dilanjutkan dengan Buka Bersama serta Sholat Magrib berjamaah.  (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Bantu Pencarian Warga Rengat Riau Yang Hilang Akhirnya Ditemukan, Keluarga Sampaikan Ucapan Terima kasih ke Resmob Polda Jambi

Berita

Dinyatakan Kompetensi, Pimpred Bidik Indonesia News Lulus Dengan Nilai Tertinggi saat UKW Dewan Pers

Bisnis

Bersama Masyarakat Desa Pondok Meja, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat

Berita

Antisipasi Kemacetan, Dirlantas Polda Jambi Pantau Arus Lalu lintas Jelang Natal dan Tahun Baru di Pos Pam dan Pos Yan

Berita

Ditindak Satlantas Polres Batanghari, Dirlantas Polda Jambi: Delapan Truk Batu bara Telah Kita Amankan Melintas di Jalan Umum 

Berita

Danrem 042/Gapu Lakukan Peninjauan lahan ketahanan pangan terpadu wilayah Kabupaten Tebo

Berita

Diikuti Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Kerinci, Pj Bupati Buka Workshop P4GN bersama BNNP Jambi

Berita

Kemenkumham Jambi Pastikan Warga Binaan Dapat Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu 2024