Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 30 Mei 2024 - 20:15 WIB

Cegah Konflik Antara Prajurit TNI dan Anggota Polri, Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi Gelar Silaturahmi Perkuat Sinergisitas

Cegah Konflik Antara Prajurit TNI dan Anggota Polri, Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi Gelar Silaturahmi Perkuat Sinergisitas

Jambi – Bidang Pengamanan dan Profesi (Bidpropam) Polda Jambi melaksanakan coffeee morning bersama Denpom II/2 Jambi di Kopi Ketje Jelutung pada Kamis, (30/04/2024)

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Kasrem 042/Gapu Jambi Kolonel Inf Eddy Basuki, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol A.D.G Sinaga,  Dandenpom II/2 Jambi Letkol CPM Anwar Burhan,  Pejabat Utama Bidpropam Polda Jambi, Pejabat Utama Denpom II/2 Jambi, Seluruh Dansubdenpom jajaran Denpom II/2 Jambi dan Seluruh Kasi Propam Polres/Ta jajaran Polda Jambi.

Baca Juga  Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Mohammad Yasin Kosasih: Menghormati Tamu dan Menghargai Komandan

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Sinergitas Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi dalam rangka mencegah terjadinya konflik antara prajurit TNI dan Anggota Polri”.

Dalam kesempatan tersebut Irwasda Polda Jambi menyampaikan bahwa seluruh personil Pom dan Propam harus bersikap profesional dan solid dalam melaksanakan tugas pokok agar terwujud sinegritas antara TNI Polri.

Baca Juga  Tanggapan Masyarakat Terhadap Aipda Sunaryo Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa

“Kita harus Solid karena kita sebagai penegak Disiplin  dilingkungan TNI dan Polri, kira harus lebih disiplin dan menunjukkan prilaku yang baik kepada teman-teman kita sebelum kita menegakan disiplin kepada teman-teman kita. Kita harus saling berkomunikasi antar satuan, bersama-sama memetakan potensi konflik yang ada di wilayah agar tercipta sinegritas antar satuan kita dengan TNI dan dapat menghindari terjadinya konflik,” Ucap Irwasda Polda Jambi.

Baca Juga  Bid Humas Polda Jambi Gelar Silaturahmi Tingkatkan Kebersamaan Admin Medsos antar Satker Polda Jambi

Diakhir sambutannya Irwasda Polda Jambi menyebutkan dengan adanya kegiatan seperti Coffee Morning dan silahturahmi seperti ini, diharapkan bukan hanya sebatas silahturahmi biasa, ini harus dijadikan sebagai awalan untuk kelanjutan komunikasi intens selanjutnya agar tercipta sinegritas dan soliditas antar organisasi.

Share :

Baca Juga

Berita

Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih,Sehat dan Indah, Anggota Kodim 0416/Bute Lakukan Kerja Bakti Pangkalan

Berita

LDII Apresiasi Untuk Timnas, Ketum : Mereka Pahlawan Bangsa yang Layak Dihargai

Berita

Kapolda Sumsel Apresiasi Seluruh Jajaran Terkait Gagalkan 111,642 Kilogram Sabu dan 131.695 Butir Ekstasi

Berita

Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Polda dan KPU, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Berita

Kompak, Kapolres Bungo dan Dandim 0416 Bute Turun Langsung Berikan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Banjir

Berita

Tak Hanya Lakukan Pemantauan Situasi TPS, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Turut Sambangi Mako Satpolairud Polres Tanjab Timur 

Berita

Polda Jambi Limpahkan Tiga Tersangka Aktivitas Penambangan Minyak Ilegal 

Berita

Pj Bupati Kerinci Hadiri Acara Forum Silaturahmi Kades, Asraf Terus Jaga dan Erat Silaturahmi