Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Sungai Penuh

Senin, 15 Januari 2024 - 17:51 WIB

Didampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

Didampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

KERINCI – Kepedulian Polri khususnya Polres Kerinci tidak hanya dilakukan oleh Personel Polres Kerinci, namun kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh turut menjadi perhatian bagi Bhayangkari Cabang Kerinci.

Kali ini Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib didampingi Kapolres Kerinci AKBP Mujib dan para pengurus Bhayangkari menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Sungai Penuh, Senin (15/1/24).

Baca Juga  Hadiri Persiapan Pelantikan dan Bintek KPPS Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Ajak Penyelenggara Berikan Edukasi Jaga Situasi Kamtibmas

Dengan menggunakan perahu karet dan menyisiri banjir, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib dan pengurus mendatangi posko pengungsian bertempat di exs. kantor DPRD kota Sungai Penuh di Desa Simpang Tiga Rawang.

Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita Istri-istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Kerinci terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

” Selain memberikan bantuan sembako, kita dari Bhayangkari Cabang Kerinci turut memberikan trauma Healing terhadap anak-anak korban banjir bersama Polwan Polres Kerinci,” ungkapnya.

Baca Juga  Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Turun ke Desa Kumun Mudik

Ditambahkan Ny Desi Mujib, untuk bantuan sembako sendiri kita serahka kepada korban banjir di pengungsian berupa Makanan anak-anak Snack sebanyak 50 paket, Air mineral 9 dus, Beras 15 karung, Mie instan 15 dus, Susu siap minum 4 kotak hingga Pakaian layak pakai.

” Semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir, ” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP M Mujib menyampaikan bahwa tadi kita Polres Kerinci bersama Bhayangkari Cabang Kerinci telah memberikan bantuan sembako yang mana bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Baca Juga  Tekan Angka Inflasi, Kapolresta Jambi bersama Pj Walikota dan Dandim 0415 Jambi Hadiri Gerakan Ayo Menanam Kota Jambi 2024

” Kita juga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci turut melakukan pengecekan di posko dan dapur lapangan Brimob di lapangan KONI Sungai Penuh dan memberikan bantuan berupa Snack dan minuman Kopi untuk personil yang bertugas, ” ujarnya.

Selain itu kita juga melakukan pengecekan dan memberikan bantuan kepada warga di Desa Tanjung  yang masih terdampak banjir berupa mie instan sebanyak 10 dus dengan menggunakan perahu karet Brimob dan Pol Airud Polda Jambi. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Bukan Hanya Cakada yang Datang, Partai PBB Provinsi Jambi Juga Silahturahmi ke Sekber Rumah 808

Berita

GELAR SERAH TERIMA JABATAN & PISAH SAMBUT KALAPAS, NAHKODA LAPUANJA RESMI BERGANTI

Berita

Zumi Zola Dampingi Laza, Sang Adik Sambangi Rumah 808 Minta Dukungan Maju Pilkada Tanjabtim

Berita

Didemo Para Mahasiswa, Kapolda Sumsel Keluar Sendirian Tanpa Dikawal Temui dan Diskusi Bersama

Berita

Bantu Petugas KPPS, Ditpolairud Polda Jambi Angkut Kotak Suara Menggunakan Kapal Patroli 

Berita

Patroli Hingga Dinihari, Serigala Kota Polresta Jambi Amankan 5 Pemuda Diduga Genk Motor beserta Senjata Tajam

Berita

Pastikan Kesiapan saat Cek Gudang Logistik KPU, Ini Penyampaian Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman

Berita

Di back Up Tim Polsek Kota Baru dan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi, Polres Sarolangun  Tangkap Dua Pria Peras Korban dengan Ancaman