Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Nasional

Sabtu, 17 Februari 2024 - 18:31 WIB

Dikomandoi Ketua Mukhtadi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Turut Hadiri Peringatan HPN 2024 di Jakarta

Dikomandoi Ketua Mukhtadi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Turut Hadiri Peringatan HPN 2024 di Jakarta

 

JAKARTA – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi bertolak ke Jakarta dalam rangka menghadiri langsung rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar pada tanggal 17 hingga 20 Februari mendatang.

Seluruh insan Pers yang ada di Indonesia khususnya organisasi Pers dan Perusahaan media khususnya SMSI yang juga merupakan konstituen Dewan Pers turut menghadiri langsung seluruh rangkaian peringatan HPN 2024.

Baca Juga  Pengurus SMSI Provinsi Jambi Bertolak dari Bandara SMB II, Tujuan Pertama Lawatan adalah Malaysia 

Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa melalui Sekretaris SMSI Prima Satria saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa untuk SMSI Provinsi Jambi sendiri saat ini telah berada di Jakarta dan tengah mengikuti rangkaian HPN tersebut.

” Untuk kegiatan rangkaian peringatan HPN tersebut diantaranya Seminar Selamatkan Bumi, Konferensi Kerja Nasional dan Pembagian seribu bibit mangrove, ” ungkapnya, Sabtu (17/2/23).

Selanjutnya untuk rangkaian kegiatan HPN lainnya seperti pembacaan puisi, Konvensi Media Massa, Rakernas SMSI, Seminar BUMN dan peluncuran buku Erick Thohir. Untuk acara puncak HPN dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada 20 Februari mendatang.

Baca Juga  Ketua PWI Kota Jambi Berikan Penghargaan kepada Kapolda Jambi pada Peringatan HPN 2024

” Kita berharap seluruh pengurus mengikuti rangkaian HPN, yang mana selain bertujuan untuk menambah wawasan, juga bertujuan untuk ajang silaturahmi antar sesama pemilik media, insan pers se Indonesia, ” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, dalam rangkaian tersebut juga Rakernas SMSI yang nantinya dihadiri Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus yang akan diselenggarakan pada senin malam pukul 19.30 Wib di Ancol.

Baca Juga  Dibuka Ketum PWI Pusat, Konkernas 2024 Sosialisasikan Program Kerja PWI

Sementara itu, Ketua Panitia HPN SMSI Provinsi Jambi Sabar Yusminarni turut menyebutkan bahwa untuk pengurus SMSI Provinsi Jambi yang berangkat menghadiri peringatan HPN 2024, SMSI Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak 25 orang pengurus yang dikomandoi langsung Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa yang juga merupakan Pimpinan Jambi TV.

” Untuk kloter pertama kita berangkat menggunakan pesawat yang bertolak ke Jakarta pada Jum’at (16/2/24), dan nantinya ada juga menyusul hari ini, Sabtu (17/2/24) berangkat menggunakan Jalur Darat, “pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Basarnas Jambi Lakukan Pencarian Seorang Nelayan Yang Terjatuh dari Kapal di Perairan Kuala Kerang Tanjab Barat 

Berita

Diserahkan Gubernur dan didampingi Pj Bupati Kerinci, RS DKT Kerinci Terima Bantuan Ambulance dari CSR Bank Jambi

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Himbau Masyarakat Waspada Modus Penipuan Berkedok deposit

Berita

Bersama Keluarga, Masyarakat dan Prajurit , Danrem 042 Gapu Sholat Idul Adha di Lapangan Makorem 042/Gapu

Berita

Luar Biasa, Anak Ketua PWI Provinsi Jambi Torehkan Prestasi Bawa Pulang Medali Perunggu pada Porprov XXIII Jambi

Berita

Dipimpin AKBP Singgih Hermawan, Polres Bungo Siap Amankan Pemilu 2024

Berita

Periode Januari hingga Mei 2024, Lapas Kelas IIA Jambi Catat 145 Napi Terima Remisi

Berita

Dua Pelaku Terduka Pencurian Besi Potong di Area PLTA Kerinci Diamankan Polres Kerinci