Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 8 Februari 2024 - 12:51 WIB

Dit Polairud Polda Jambi Turut Gelar Doa Bersama pada Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 

Dit Polairud Polda Jambi Turut Gelar Doa Bersama pada Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar Peringatan Isra Mi’raj di musholla Al-Iklas Polairud Jambi (08/02/24)

Kegiatan ini di ikuti oleh Dirpolairud Polda Jambi, Wadirpolairud, dan Para Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi serta personel, tema peringatan Isra mi’raj 1445H/2024M ini adalah “ Mari jadikan isra mi’raj ini sebagai refleksi untuk membudayakan disipilin dalam mendirikan sholat”.

Baca Juga  Sidak ke Markas Unit Jajaran, Provost Ditpolairud Polda Jambi Turut Tegakkan Disiplin ke Personel 

Adapun rangkaian kegiatan peringatan isra mi’raj meliputi sambutan dari Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama.

Acara isra mi’raj kali ini menghadirkan penceramah yaitu Ustad Supriyadi S.Ag dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang rukun sholat serta keutamaan Sholat lima Waktu dan dilanjutkan dengan pemanjatan Do’a agar supaya pelaksanaan PEMILU 2024 Berjalan dengan Damai dan Para Personel yang melaksanakan tugas pengamanan PEMILU selalu diberikan Kesehatan dan Keselamatan.

Baca Juga  Gunakan Kapal Patroli, Ditpolairud Polda Jambi Berikan Layanan Kesehatan kepada Masyarakat

Kombes Pol Agus Tri Waluyo sebagai Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “ kita mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk bersama-sama meneladani akhlak junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, serta menanamkan kedisiplinan untuk melaksanakan Sholat lima waktu” Katanya.

Ditambahkan lagi oleh Dirpolairud Polda Jambi, saya mengharapkan semoga melalui kegiatan ini dapat dijadikan hikmah untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan keihklasan serta menjadi penyemangat personel dalam melaksanakan tugas pengamanan PEMILU 2024 yang kita sama-sama harapkan berjalan dengan aman dan damai.

Baca Juga  Dibuka Presiden Jokowi, Ketua PWI Provinsi Jambi dan DKP Hadiri Langsung Pembukaan Kongres XXV PWI

Acara isra mi’raj ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat, dimana personel banyak memberikan pertanyaan tentang Sholat kepada penceramah, selain itu juga acara ini menghadirkan Group Sholawat Hadroh yang membuat acara ini menjadi khidmat dan meriah. (Hms Polairud)

Share :

Baca Juga

Berita

Tiba di Jambi, Pangdam II Sriwijaya Disambut Danrem 042 Gapu dan Forkopimda 

Berita

Dimakamkan di TMP Satria Bakti, Gubernur Al Haris: Penghormatan Atas Jasa Alm Irjen Pol (Purn) Muchlis Terhadap Negara 

Berita

Penegakkan Hukum Terkait Aksi Masyarakat Blokir Portal PT FPIL, Polda Jambi Lakukan Langkah Humanis dan Persuasif

Berita

Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako

Berita

Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Polda Jambi 

Berita

Ini Profil AKBP Agung Basuki Yang Gantikan AKBP Padli Sebagai Kapolres Tanjab Barat

Berita

Mulus, Jalan Simpang Ahok Hingga Buper Sungai Gelam di Rigid Beton BPJN Jambi

Berita

Kodim 0416 Bute Gelar Program Unggulan Kodam II Sriwijaya Masuk Kampus