Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 22 Maret 2024 - 15:48 WIB

Gunakan Kapal Patroli, Ditpolairud Polda Jambi Berikan Layanan Kesehatan kepada Masyarakat

Gunakan Kapal Patroli, Ditpolairud Polda Jambi Berikan Layanan Kesehatan kepada Masyarakat

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan udara Polda Jambi memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat perairan dengan menggunakan Kapal Patroli (22/03/24)

Selalu berinovasi Personel Ditpolairud polda jambi memberikan pelayanan kepada masyarakat, kali ini personel Polairud menjadikan Kapal Patroli sebagai Klinik terapung, yang tentunya bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat Perairan.

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Bertempat di Desa Jebus Kec. Kumpeh Kab. Muaro Jambi, Kapal Klinik Terapung Polairud memberikan pelayanannya, adapun warga yang datang dengan berbagai keluhan penyakit, diantaranya Batuk, pusing, demam dan ada juga yang hanya ingin memeriksakan kesehatanya.

Jumlah peserta pada kegiatan kali ini mencapai 25 orang yang rata-rata Lansia, sedangkan Tenaga medis yang turut serta membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah seorang bidan di desa Jebus yaitu Sdri. Wulandari Am.Keb.

Baca Juga  Udara Memburuk, Dinkes dan SMSI Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis ke Pengendara 

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo (Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi) mengatakan ” ini merupakan wujud kepedulian kami kepada Masyarakat, yang mana Desa Jebus itu adalah wilayah yang terdampak banjir, hingga saat inipun air masih menggenangi pemukiman mereka” Ujarnya.

Baca Juga  Tak Hanya Lakukan Patroli, Personil Ditpolairud Polda Jambi Turut Bagikan Takjil ke Nelayan Perairan Nipah Panjang 

Ia menambahkan “ Jika suatu wilayah itu terkena banjir maka akan ada bermacam penyakit pada wilayah tersebut, seperti DBD, Muntaber dan lain-lain, maka dari itu kami terjunkan personel untuk memberikan pelayanan kesehatan di tempat tersebut “ tandasnya ( Pid_Airudjbi)

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Masyarakat, Kapolres Kerinci Apresiasi Pemkot Sungai Penuh Buka Pasar Mambo dab Pasar Ramadhan

Berita

Jelang Buka Puasa, Dirresnarkoba Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Warga Melintas depan Mapolda Jambi

Berita

Penyelundupan Benih Lobster Senilai 7,5 Miliar Digagalkan Polres Tanjab Barat, Enam Pelaku Turut Diamankan

Berita

Polres Sarolangun Gagalkan Peredaran Gelap Narkotika jenis Sabu dan Tangkap Dua Pelaku 

Berita

Sambangi Masyarakat Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Berita

Sampaikan Pesan Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian, Gubernur Jambi: Mendagri sebut Alm Muchlis Sahabat Terbaik saat di Taruna Akpol 87 

Berita

Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Polda Jambi, SMSI Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

Berita

Penerimaan Personel Dari Kalangan Disabilitas Tunjukkan Komitmen Kesetaraan Jenderal Sigit