Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Uncategorized

Rabu, 27 Maret 2024 - 08:59 WIB

Indahnya Berbagi, Alumni Akpol Angkatan 2000 Sambangi Panti Asuhan dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Indahnya Berbagi, Alumni Akpol Angkatan 2000 Sambangi Panti Asuhan dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

JAMBI – Memaknai bulan Suci Ramadhan banyak hal yang dilakukan masyarakat, komunitas, instalasi hingga kelompok untum mendapatkan berkah saat bulan Puasa Ramadhan dengan saling berbagi kepada sesama.

Kali ini setidaknya ada 7 orang Alumni Akpol Angkatan 2000 yang berdinas dan menjabat di Polda Jambi.

Diantaranya adalah Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser, Kepala SPN Polda Jambi Kombes Pol Edy Setyanto Erning Wibowo, Wadirresnarkoba AKBP Andi M Ichsan dan Kabagda Rolog Polda Jambi AKBP Heru Ekwanto.

Baca Juga  Selain Kota Sungai Penuh dan Kerinci. Ini Daerah yang Akan Dikunjungi Presiden Jokowi Di Jambi

Alumni Akpol angkatan 2000 ini berbagi bersama di bulan Ramadhan dengan menyambangi dua Panti asuhan yang ada di Kota Jambi.

Dengan duduk sama rendah bersama anak-anak Yatim Piatu, Pejabat Utama Polda Jambi yang tergabung dalam Alumni Akpol Angkatan 2000 tersebut saling berbagi kebahagian dengan tawa dan canda yang turut diikuti Ibu Bhayangkari.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira menyebutkan bahwa untuk panti asuhan yang kita sambangi yaitu Rumah Asuhan Izzati Jannah dan Panti asuhan Kesejahteraan Bakung.

” Alhamdulillah, ini bentuk rasa syukur kami Alumni Akpol Angkatan 2000 yang telah mengabdi selama 24 tahun, dan di bulan Ramadhan ini kami bisa berkumpul dan berbagi kebahagian bersama anak-anak Yatim Piatu, ” ungkapnya.

Baca Juga  Turun ke Jalan, Dansat Brimob Polda Jambi bersama Bhayangkari Bagikan Takjil ke Warga Jelang Buka Puasa

Selanjutnya, Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa dengan berbagi bersama anak yatim piatu ini tentunya kami juga turut merasakan kebahagiaan dengan menyisihkan rezeki dengan saling berbagi.

” Selain tali asih yang kita berikan kepada anak-anak Yatim Piatu, Kita juga membawa sembako yang kita serahkan kepada Pengurus,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Hal senada juga disampaikan Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser bahwa kegiatan berbagi kebahagian ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya kami Alumni Akpol Angkatan 2000 yang saat ini berdinas di Polda Jambi, sehingga dengan rasa syukur ini kita masih bisa melaksanakan bakti sosial di bulan yang penuh berkah.

Baca Juga  Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Bungo Gunakan Truk Sambangi Dandim 0416 Bute 

Sementara itu Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas turut menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana selama perjalanan 24 tahun mengabdi di Kepolisian, telah bertugas di tempat dan situasi yang berbeda-beda, akhirnya di Provinsi Jambi khususnya Polda Jambi sebanyak 7 orang Alumni Akpol Angkatan 2000 bisa berkumpul dan berbagi.

” Ini suatu berkah yang diberikan oleh Allah, kita masih bisa berbagi bersama dan juga membantu sesama khususnya di bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan yaitu Bulan Ramadhan, ” ungkapnya. (IR )

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Aldi Satya Mahendra Raih Podium ke-2 WorldSSP300 Catalunya, Pimpin Klasemen Sementara

Uncategorized

Ziarah di TMP Satria Bakti Hari Pahlawan, Wakapolda Jambi: Ini Tanda Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan 

Uncategorized

Hadiri Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Ketupat 2024 Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi Berharap Bisa Berjalan Aman dan Lancar

Uncategorized

Ratusan Paket Takjil Dibagikan Ditreskrimum Polda Jambi ke Pengendara dan Masyarakat 

Uncategorized

Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim berhasil Dibekuk dan Dilakukan Tindakan Tegas Terukur, Satu Merupakan Penadah

Uncategorized

Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Uncategorized

Ini Sambutan Ketua PWI Kota Jambi saat Hadiri Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Satbrimob Polda Jambi

Berita

Jadi Narasumber pada Rapimnas Pemuda Panca Marga, Kapolda Jambi Sampaikan Tema Menegakkan Sikap Politik Kebangsaan Menghadapi Pemilu 2024