Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Sungai Penuh

Selasa, 16 Januari 2024 - 16:17 WIB

Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci

Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci

 

KERINCI – Bertempat di Ruangan Rektor IAIN Kerinci, Kapolres Kerinci AKBP M Mujib melaksanakan Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag, Selasa (16/1/24).

Tampak hadir mendampingi Kapolres Kerinci Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugraha, Kasi Propam Polres Kerinci IPTU Sugiarto, S.Pd, M.H, Kanit Politik Sat Intelkam Polres Kerinci AIPTU Hariyanto, Para Wakil Rektor IAIN Kerinci, Para Dekan IAIN Kerinci dan para Dosen IAIN Kerinci.

Baca Juga  Pimpin Sertijab Kabag SDM, Ini Pesan Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci atas kunjungan di Kampus IAIN siang hari ini, dengan adanya Silahturahmi kali ini, semoga ke depan sinergitas antara Polres Kerinci dan IAIN Kerinci dapat berjalan dengan baik.

” Saya sangat mendukung program-program POLRI khususnya  Kapolres Kerinci dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama pada pemilu serentak 2024,” ungkapnya.

Baca Juga  Tak Hanya Gagalkan 39 Kilogram Ganja, Polresta Jambi Turut Gagalkan 348,11 Gram Sabu dan Pelaku Miliki Sepucuk Senjata Api

Dilanjutkan Rektor, ada beberapa Program Kemahasiswaan yang bisa diisi oleh Polres Kerinci dalam rangka memberikan edukasi kepada mahasiswa khususnya terkait dengan hukum.

” IAIN sudah memilki progam studi baru untuk S1, yaitu Hukum Tata Negara dan diharapkan personil Polres Kerinci mau kuliah dengan Program Studi tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib mengucapkan terima kasih atas sinergisitas dan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan Polres Kerinci.

Baca Juga  Ribut Karena Rebutan Lahan Parkir, Seorang Pria Tewas Usai Ditusuk Senjata Tajam, Pelaku Diamankan saat Kabur ke Sumbar

” Kami dari Polres Kerinci mohon kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Kerinci terutama dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024,” ungkapnya.

Kami berharap dari Kampus IAIN bisa memberikan edukasi juga kepada Mahasiswa untuk selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya serta bisa beretika dalam berkendaraan. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Kata Kepala BNN RI saat Resmikan Gedung Baru BNNP Jambi 

Berita

Wakapolda Jambi Sambangi Kompi 3 Satbrimob di Kerinci dan Berpesan Tetap Jaga Kekompakan

Berita

Dihadiri Langsung Kapolda, Bakti Kesehatan Polri di RS Bhayangkara Polda Jambi Merupakan Bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat

Batanghari

Hadiri Ikrar Lepas Bai’at dan Ikrar Setia NKRI, Kapolda Jambi : Setia kepada NKRI merupakan Komitmen Didalam Diri

Berita

Polda Jambi Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Ciptakan Pemilu Damai Bersama Penyelenggara, Toga, Tomas dan Tokoh Adat 

Berita

Sambangi Warga, Polairud Polda Jambi Tempatkan Polisi RW di Beberapa Wilayah Perairan 

Berita

Di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Sang Motivator DR Aqua Dwipayana Disuguhkan Makan Siang Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Berita

Dirikan Dapur Umum, Polwan dan Satbrimob Polda Jambi Bantu Warga Terdampak Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh