Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sungai Penuh

Jumat, 15 Maret 2024 - 19:29 WIB

Jelang Berbuka Puasa, Polres Kerinci Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

Jelang Berbuka Puasa, Polres Kerinci Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

 

SUNGAI PENUH – Kepolisian Resor (Polres) Kerinci bersama bhayangkari Cabang Kerinci berbagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polres Kerinci, Jalan Depati Parbo Kota Sungai Penuh, Jumat(15/4/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.I.K., S.H. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Kerinci Ny. Desi Mujib beserta pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci, Wakapolres Kompol SB Pinem, Para Kabag, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kapolsek setempat serta anggota polres kerinci lainnya.

Baca Juga  Usai di Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Turun Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci 

Saat diwawancarai Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib Mengatakan, pihaknya sengaja Bagi –bagi takjil gratis tersebut, ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Kerinci terhadap pengguna jalan raya di depan Mako Polres Kerinci dan juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjadi ladang ibadah selama bulan Ramadan.

Baca Juga  BNN RI Kembali Musnahkan Ladang Ganja Siap Panen di Aceh Utara 

“kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak kepolisian bersama Bhayangkari terhadap masyarakat yang sedang berpuasa. Kita membantu masyarakat dengan membagi sedikit berkat takjil, ya bisa membantu kebutuhan saat berbuka puasa,” kata Kapolres Kerinci, Jumat (15/04/2024).

Kapolres Mujib juga menambahkan, Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi yang kebetulan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan Operasi keselamatan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

Baca Juga  Pantau Karhutla, Kodim 0415/Jambi Terjunkan Personilnya untuk Melakukan Patroli

“Pembagian takjil ini juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan sehingga masyarakat Kota Sungai Penuh dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan merasa aman dan nyaman, marilah kita melaksanakan ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan,” Tutup Kapolres Mujib.

Share :

Baca Juga

Berita

Diikuti Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Kerinci, Pj Bupati Buka Workshop P4GN bersama BNNP Jambi

Berita

Berjalan Lancar, Aman dan Sukses, Kapolres Sarolangun Turun Langsung Pimpin Pengamanan Festival Beatrix Balimbi Biduk 2024

Berita

Kunker Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polda Jambi dalam Penindakan Ilegal Drilling, PETI Hingga Narkotika

Berita

Bersama-sama Masyarakat, Satbrimob Polda Jambi dan Yonif Raider 142/KJ Gelar Bakti Sosial Bersihkan Mesjid

Berita

Kapolda Jambi: Komitmen Polri Wujudkan Sistem BETAH dan Bebas KKN pada Penerimaan Siswa SIPSS Tahun 2024

Berita

Banjir Bandang Akibatkan Kerusakan Jembatan Tamiai, BPJN Jambi Gerak Cepat Penanganan Darurat Gunakan Balok Baja

Berita

Kajati Jambi Berikan Pengetahuan Hukum kepada Mahasiswa Baru Unja

Berita

Kunjungi Tempat Ibadah, Kapolres Sarolangun Pastikan Pengamanan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024