Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 7 Agustus 2023 - 12:08 WIB

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada 19 Personil, 2 Diantaranya Personil Satbrimob Polda Jambi 

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada 19 Personil, 2 Diantaranya Personil Satbrimob Polda Jambi 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memberikan serta menyerahkan langsung Penghargaan kepada 19 Personel Polda Jambi atas prestasi yang diraih, bertempat di Lapangan Hitam Mapolda, Senin (7/8/23).

Tampak hadir Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Asn Polda Jambi.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapat Pin Emas Kapolri, dikatakannya itu suatu yang membanggakan dan syukuri karena telah mengalirkan kebanggaan di Polda Jambi.

Baca Juga  Ketua PWI Kota Jambi Berikan Penghargaan kepada Kapolda Jambi pada Peringatan HPN 2024

“Sekali – lagi saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan Pin Emas Kapolri dan prestasi dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup, Porprov Jambi 2023 yang mengharumkan kesatuan kita.

“Kita harus bercemin pada rekan-rekan yang mendapatkan Pin Emas Kapolri dan meraih prestasi dibidang Olahraga, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk kesatuan ini,” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga berpesan kepada para personel Polda Jambi untuk bersama-sama dengan tekat berbuat yang terbaik bagi institusi dan negara ini.

Baca Juga  Ditlantas Polda Jambi Lakukan Himbauan Agar Tak Gunakan Pick Up Bawa Orang atau Penumpang 

Untuk diketahui, sebanyak 19 Personel yang meraih penghargaan terdiri dari yakni 2 Personel Biro Sdm Polda Jambi meraih Pin Emas Kapolri.

Sedangkan yang meraih penghargaan dan piagam Kapolda Jambi yakni 2 personel Satrimob, personel Ditlantas Polda Jambi, Personel Ditsamapta Polda Jambi, personel Samapta Polres jajaran, dan personel Satlantas Polres Tanjab Timur, serta 1 Pelatih Judo Polda Jambi.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang turut hadir menyaksikan personelnya yang diberikan penghargaan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut bangga karena telah mengharumkan nama kesatuan Sat Brimob Polda Jambi.

Baca Juga  Evakuasi Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Personel Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan 

” Alhamdulillah tiga personel Satbrimob Polda Jambi turut mendapatkan Penghargaan dari Bapak Kapolda Jambi atas juara Piala Kapolri Cup 2023,” ungkapnya.

Atas nama Komandan Satuan Brimob Polda Jambi turut bangga atas prestasi yang diraih oleh personel Satbrimob Polda Jambi, semoga ini menjadi contoh bagi personel lainnya dalam memperoleh prestasi dengan kemampuan diri yang ada khususnya bidang Olahraga serta keberhasilan lainnya, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Kurir Narkotika Jaringan Antar Provinsi Bawa Sabu Seberat 7 Kilogram Ditangkap Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Turut Dimeriahkan Forum Komunikasi Ormas Provinsi Jambi 

Berita

Kerap Resahkan Warga, Polres Tanjab Barat Bekuk Dua Pelaku Spesialis Pencurian Motor 

Berita

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu di Polres Merangin, Wakapolda Jambi Tekankan Netralitas Polri saat Bertugas Pengamanan Pemilu 

Berita

Kapolresta Jambi Berikan Nomor Telepon Pribadi saat Deklarasi Tolak Narkoba Bersama Warga

Berita

Tumpukan Sampah di Aliran Sungai Parit 2 Tanjab Barat Dibersihkan, Kapolda Jambi Turun Tangan

Berita

Pastikan Kesiapan saat Cek Gudang Logistik KPU, Ini Penyampaian Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman

Berita

Resmob Polda Jambi, Satreskrim Polres Sarolangun dan Polres Siak, Tangkap Pelaku Pembunuhan Yang Kabur ke Riau