Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Kamis, 15 Februari 2024 - 21:32 WIB

Kapolres Kerinci Pastikan Kotak Suara Sampai di PPK Dalam Keadaan Aman

Kapolres Kerinci Pastikan Kotak Suara Sampai di PPK Dalam Keadaan Aman 

 

KERINCI – Pasca Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 lalu, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib  turun langsung memantau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di Kabupaten Kerinci, Kamis (15/2/24).

Dalam pengecekan PPK di wilayah Kabupaten Kerinci oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K, didampingi Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugroho dan kbo Sat Intelkam Polres Kerinci Ipda Harpen Feri, S.AP.

Baca Juga  Sembilan Unit Sepeda Motor Tanpa Dokumen Diamankan Polres Kerinci 

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menyebutkan, kita hari ini melakukan pengecekan di PPK kecamatan Air Hangat, PPK kecamatan Air Hangat Barat, PPK kecamatan Siulak, PPK kecamatan Kayu Aro, PPK kecamatan Kayu Aro Barat.

Baca Juga  Karo Humas dan Protokol  BNN Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono Ajak Wartawan di Jambi Makan Malam Bersama

” Pengecekan dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan Kotak Suara sudah sampai di PPK dalam keadaan aman,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Kerinci menambahkan bahwa dirinya bersama personil memastikan kotak suara yang berisi surat suara benar-benar sampai ke PPK dalam keadaan aman.

” Kita juga terus mengawal serta memastikan proses pelaksanaan pengamanan Pemilu di Wilayah hukum Polres Kerinci berjalan lancar, aman, damai dan kondusif hingga selesai, ” lanjutnya.

Baca Juga  Kapolres Kerinci Serahkan Langsung Bantuan ke Korban Banjir di Kecamatan Keliling Danau 

Tidak hanya itu saja, AKBP Muhamad Mujib juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh atas partisipasi serta kerjasama yang baik sehingga dalam pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan kondusif.  (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Disaksikan Tersangka, Narkoba Senilai 5,3 Miliar Dimusnahkan Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Perkuat Sinergisitas, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh 

Berita

Kunjungan Kerja Komisaris PT ILCS ke PT Pelindo Jambi

Berita

Upacara Peringatan HUT ke 44 Yayasab Kemala Bhayangkari Turut Diikuti Kapolda Jambi secara Zoom Meeting

Berita

Dikirim dari Medan, Pengiriman 1,5 Kg Ganja melalui JnT Digagalkan Polres Tanjab Barat bersama BNNP Jambi dan Bea Cukai saat Lebaran 

Berita

Berjalan Lancar, Aman dan Sukses, Kapolres Sarolangun Turun Langsung Pimpin Pengamanan Festival Beatrix Balimbi Biduk 2024

Berita

Di Polres Sarolangun, Wakapolda Jambi Tekankan Personel Peka Terhadap Situasi di Lingkungan saat Bertugas Pengamanan Pemilu 

Berita

Jaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban, Lapas Kuala Tungkal Gelar Razia Blok Hunian