Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Sungai Penuh

Sabtu, 17 Februari 2024 - 10:05 WIB

Kapolres Kerinci Pimpin Apel Konsolidasi dan Pelepasan BKO Polda Jambi Pengamanan Pemilu

Kapolres Kerinci Pimpin Apel Konsolidasi dan Pelepasan BKO Polda Jambi Pengamanan Pemilu

 

KERINCI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kerinci AKBP. Muhamad Mujib, SH., SIK memimpin Apel konsilidasi dan pelepasan pasukan BKO Polda Jambi dalam rangka pengamanan dalam rangka pemungutan suara dalam wilayah hukum Polres Kerinci pemilu serentak tahun 2024 di halaman Mapolres Kerinci,  Sabtu (17/02).

Dalam arahannya mengatakan, Apel konsilidasi dan pelepasan pasukan BKO Polda Jambi Dalam rangka pengamanan dalam rangka pemungutan suara dalam wilayah hukum Polres Kerinci,  petugas PAM TPS ini dikarenakan kegiatan untuk TPS telah berakhir setelah para KPPS telah menyelesaikan perhitungan suara dan telah menyerahkan seluruh kotak suara dan hasil perhitungan suara ke penyelenggara kecamatan atau PPK.

Baca Juga  Turun Langsung ke Lokasi Longsor di Muara Emat, Kapolres Kerinci Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas   

“Dalam apel konsolidasi ini dan pelepasan pasukan BKO Polda Jambi dalam rangka pengamanan dalam rangka pemungutan suara dalam wilayah hukum Polres Kerinci pemilu serentak tahun 2024, pengamanan yang bertugas di TPS cukup baik Semuanya resmi dikembalikan ke satuan masing-masing, ” Kata Kapolres.

Atas nama Kapolres Kerinci, menyampaikan terimakasih semuanya personil atas dedikasi para personel PAM selama menjalankan tugas telah berhasil mengamankan dan berhasil menjalankan tugas dengan baik sehingga Pemilu Berjalan baik dan lancar.

Baca Juga  Sidak ke Pasar Tradisional Sanggaran Agung, Kapolres Kerinci Pastikan Bahan Pokok Cukup Saat Ramadhan

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh anggota yang sudah menjalankan tugas sebaik-baiknya, sehingga Pemilu serentak 2024 berjalan aman, damai, dan tertib. Selamat jalan kami ucapkan kepada anggota tambahan dari Polda Jambi, semoga selamat sampai tujuan.” Ungkap Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel BKO yang telah bertugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Baca Juga  Jelang Ramadhan, Kapolres Kerinci Monitoring Ketersediaan Bahan Pokok dan Cek Kestabilan Harga di Pasar Siulak 

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara-saudara sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara Pemilu, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Kerinci.

“Mohon maaf apabila selama bertugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polres Kerinci, ada hal-hal yang kurang berkenan dihati rekan- rekan, mohon dimaafkan. Ucap Kapolres Kerinci.

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042 Gapu jadi Kodam Sakti Jambi, Ketua PWI Provinsi Jambi: Ini Langkah Strategis, dan Kita Siap Dukung

Berita

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya

Berita

Bawa Empat Kendaraan Taktis Water Canon, Kapolda Jambi Kembali Salurkan Air Bersih ke Desa-desa

Berita

Sukseskan Pemilu Serentak 2024, Polres Sarolangun Siap Kawal Jalanya Pemilu 

Berita

Tak Hanya Menangkap Pelaku dan Barang Bukti Narkoba, Polres Sarolangun Turut Amankan Satu Pucuk Senpi Rakitan

Berita

Dankorbrimob dan 6 Kapolda Dimutasi, Berikut Penggantinya 

Berita

Ikuti Tradisi Pembaretan, 10 Personel Ditpolairud Polda Jambi Resmi Pakai Baret Biru

Berita

Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara