Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sarolangun

Jumat, 15 Maret 2024 - 14:51 WIB

Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan kepada Bripda Yudhistira Salwanegara Atas Prestasi Bawa Pulang Medali Emas Ajang Kapolri CUP 5

Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan kepada Bripda Yudhistira Salwanegara Atas Prestasi Bawa Pulang Medali Emas Ajang Kapolri CUP 5

SAROLANGUN – Bertemakan ” Garuda Bhayangkara Presisi Dengan Prestasi Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,”, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diwakili Kakor Brimob Polri Komjen Pol. Drs Imam Widodo membuka Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup yang ke-5 bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jumat (1/03/24) lalu.

Kejuaraan nasional Taekwondo Kapolri Cup ke-5 tahun 2024 tersebut turut diikuti para atlet-atlet yang berasal dari Polda-Polda yang ada di Indonesia salah satunya adalah Polda Jambi.

Usai mengikuti kejuaraan Taekwondo Ajang Piala Kapolri CUP ke 5 mendapatkan hasil untuk atlet yang berasal dari Polda Jambi berhasil membawa 1 Medali Emas, 1 Medali Perak dan Dua Medali Perunggu.

Baca Juga  21 Personil Polres Sarolangun Naik Pangkat, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si Pimpin Upacara Korp Raport

Untuk perolehan Mendali Emas dia adalah Bripda Yudhistira Salwanegara yang merupakan personel Polres Sarolangun dengan kesatuan Samapta.

Keberhasilan Bripda Yudhistira Salwanegara diapresiasi langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya dihadapan seluruh personel Polres Sarolangun saat upacara pemberian penghargaan bertempat di Lapangan Apel Polres Sarolangun, Jum’at (15/3/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya menyampaikan rasa bangga terhadap personelnya yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional, yang mana Bripda Yudhistira Salwanegara telah berhasil mengharumkan nama Polda Jambi khususnya Polres Sarolangun dengan membawa pulang Medali Emas Ajang piala Taekwondo Kapolri CUP ke-5.

Baca Juga  Bhakti Kesehatan Polri Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sarolangun Gelar Khitanan Massal Gratis

” Atas nama Pimpinan Polres Sarolangun, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Bripda Yudhistira, terus berlatih dan tetap melaksanakan tugas kepolisian dengan semangat dan tanggung jawab yang tinggi,” ungkapnya.

Dilanjutkan orang nomor satu di Jajaran Polres Sarolangun tersebut, Ini merupakan suatu kebanggaan bagi orang tua maupun institusi kepolisian khususnya Polres Sarolangun yang mana Bripda Yudhistira Salwanegara telah membawa nama baik Polda Jambi di kancah nasional.

” Tentunya ini bukan akhir, namun awal bagi Bripda Yudhistira Salwanegara untuk senantiasa terus berlatih dan tetap jaga nama baik kesatuan dimana pun berada, ” pungkasnya.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergisitas, AKBP Mujib Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media Dihari Pertama Berdinas Sebagai Kapolres Kerinci

Sementara itu, Bripda Yudhistira Salwanegara saat diwawancarai khusus media ini menyebutkan bahwa ungkapan perasaan bangga atas apa yang diperoleh.

Tidak pernah terfikir untuk bisa juara, yang mana kalau di tanya latihan, saya sendiri berlatih sendiri di Sarolangun.

” Intinya kami berlatih menjaga fisik, dangan olahraga, ” ungkapnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sarolangun atas support dan dukungan kepada saya selama mengikuti kejuaraan Taekwondo Kapolri CUP ke-5 di Jakarta.

” Tanpa support dari Pak Kapolres, saya tidak mungkin bisa juara,” pungkasnya.

Untuk diketahui Bripda Yudhistira Salwanegara mendapatkan juara Juara 1 kyorugi U-80 KG Putra TNI-POLRI Ajang Taekwondo Kapolri CUP ke-5. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasional, Dir Polairud Harapkan ada Peningkatan 

Berita

Dinyatakan Kompetensi, Pimpred Bidik Indonesia News Lulus Dengan Nilai Tertinggi saat UKW Dewan Pers

Berita

Cegah Pelanggaran Tindak Pidana Pemilu 2024, Polda Jambi Gelar FGD Bersama Relawan Capres dan Cawapres

Berita

Kapolda Jambi Pimpin langsung Pembukaan Monitoring dan Evaluasi IKPA Polda Jambi T.A. 2023 dan Akselerasi IKPA Polda Jambi T.A. 2024

Berita

Dukungan Terus Mengalir kepada Mohd Indrawan Husairi untuk Maju di DPR RI dari Berbagai Unsur Masyarakat

Berita

Selaku Dansatgas Karhutla, Danrem 042 Gapu Jelaskan Asal Kabut Asap Selimuti Provinsi Jambi

Berita

Rotasi Jabatan, Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Antisipasi Tindak Pidana dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Hingga Dinihari