Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Minggu, 20 Agustus 2023 - 19:42 WIB

Kasrem 042/Gapu Ikuti Jalan Santai Bersama Masyarakat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Kasrem 042/Gapu Ikuti Jalan Santai Bersama Masyarakat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

JAMBI – Pemprov Jambi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, dengan melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan Gowes bersama masyarakat.

Kegiatan Jalan Santai dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023 ini dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani yang mengambil Start dan Finish di depan Kantor Bappeda Provinsi Jambi pada pukul 07:00 Wib, Minggu (20/08/2023).

Baca Juga  Sterilisasi Gereja, Unit Jibom Gegana Satbrimob Polda Jambi Pastikan Keamanan Jemaat saat Natal dan Tahun Baru

Jalan Santai dan Gowes bersama ini dilaksanakan dengan sederhana dan sangat mendapat apresiasi dari masyarakat dengan diikuti ribuan peserta dari TNI, Polri, Pemda dan masyarakat yang ada di wilayah Kota Jambi.

Acara Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia ini juga bertaburan hadiah Doorprise serta hiburan yang disediakan oleh Panitia Pelaksana.

Dalam pelaksanaan Jalan Santai tersebut turut dihadiri oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M. bersama Prajurit serta Polri dan FKPD Prov Jambi dan masyarakat.

Baca Juga  Bertolak ke Jakarta, Ketua PWI Kota Jambi Diagendakan Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 Yang Dibuka Presiden RI

Disela-sela kegiatan, Kasrem 042/Gapu menyampaikan kepada awak Penrem 042/Gapu mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersama Prajurit pada kegiatan jalan santai dan Gowes bersama ini adalah dalam mendekatkan TNI kepada masyarakat melalui olah raga Jalan Santai dan Gowes bersama.

Dimana diharapkan tetap terjaganya kemanunggalan TNI dengan rakyat, mempererat silaturahmi dalam bidang pertahanan dan keamanan antara TNI dengan Pemda dan masyarakat wilayah Kota Jambi.

Baca Juga  Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci, Ini Pesan Kapolda Jambi dalam Peringatan HUT RI ke 78

Adapun route start dimulai dari depan Kantor Bappeda Provinsi Jambi – Simpan RSUD Raden Mataher – Simpang Disperindag – Rumdis Wagub – Simpang. TK. Pertiwi – Simpang BI – Jl. Belakang Bank 9 – Simpang Kantor Arsip – Samping BKD dan finish kembali di depan Kantor Bappeda.

Share :

Baca Juga

Berita

Pantau Langsung Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi, Dirlantas Polda Jambi: Cukup Padat dan Terkendali

Berita

Silaturahmi bersama PWI Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Ajak Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas

Berita

Ribut Karena Rebutan Lahan Parkir, Seorang Pria Tewas Usai Ditusuk Senjata Tajam, Pelaku Diamankan saat Kabur ke Sumbar

Berita

Piala Danyonif Raider 142 KJ Dimulai, Mayor Inf Dwi Djunaidi: Ajang Silahturahmi TNI dan Masyarakat serta Pecinta Burung Berkicau

Berita

Dukungan Terus Mengalir kepada Mohd Indrawan Husairi untuk Maju di DPR RI dari Berbagai Unsur Masyarakat

Berita

Silaturahmi dan Buka Puasa Alumni AKABRI 2000, AHY Didoakan Rekan Seangkatan jadi Menkopolhukam

Berita

RS Bhayangkara Polda Jambi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan Lapuanja Sambut Hari Jadi Polwan ke 75

Berita

Sidak ke Tempat Pelayanan Publik, Irwasda Polda Jambi Himbau Petugas Berikan Pelayanan Terbaik tanpa Pungli