Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 1 Januari 2024 - 00:56 WIB

Kebersamaan TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat Kompak, Kapolda Jambi: Situasi Kondusif saat Malam Pergantian Tahun

Kebersamaan TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat Kompak, Kapolda Jambi: Situasi Kondusif saat Malam Pergantian Tahun

JAMBI – Jelang Detik-detik malam pergantian tahun, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Sekda Provinsi Jambi H Sudirman, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Kapolresta Jambi, dan Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono memantau langsung aktivitas masyarakat di Tugu Keris, Kota Jambi, Minggu malam (31/12/23).

Baca Juga  Ini Pesan Kapolda Jambi saat Lepas Keberangkatan Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera Daki Gunung Kerinci

Kekompakan Aparatur TNI-POLRI, Pemerintah tersebut dalam rangka melihat situasi aktivitas masyarakat menjelang Detik-detik pergantian tahun.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa untuk malam tahun baru ini dari Polri, TNI, dan Pemerintah menerjunkan 3.181 personil yang ada di 10 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi.

” Berdasarkan data yang ada, saat ini tercatat 48 titik keramaian yang ada di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi, ” ungkapnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan bahwa hingga pukul 22.30 wib saat ini situasi di Provinsi Jambi dalam keadaan terkendali dan mudah-mudahan perayaan malam tahun baru berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga  Tim Pamatwil dan Pamenwas Polda Jambi Pantau Langsung Pengamanan TPS di Tanjab Barat

” Harapan kita bersama saat perayaan malam pergantian tahun ini berjalan lancar dan kondusif, ” lanjutnya.

Ditambahkan Irjen Pol Rusdi Hartono, kita bersama Danrem 042 Gapu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi, dan Aparatur lainnya serta masyarakat Kompak agar perayaan malam pergantian tahun berjalan lancar, aman dan kondusif.

Baca Juga  Dihadiri Dansat Brimob dan Wadansat Brimob Polda Jambi, Malam Tasyakuran LTS Nusantara Brigade XXXIX Berjalan Sukses

” Mari kita jaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif, ” pungkas Kapolda.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-POLRI khususnya Polda Jambi dan Korem 042 Gapu yang bersinergi bersama Pemerintah dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif khususnya saat malam pergantian tahun.

” Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2024, yang mana masa lalu 2023 menjadi pelajaran bagi kita semua untuk memperbaiki di tahun 2024,” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Imigrasi Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74

Berita

Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Cek Kesiapan Kelengkapan, Sarana hingga Kesehatan Personil

Berita

Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan kepada Bripda Yudhistira Salwanegara Atas Prestasi Bawa Pulang Medali Emas Ajang Kapolri CUP 5

Berita

Ratusan Personil Gabungan Diterjunkan Lakukan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolda Sumsel Turun Langsung Gunakan Sepeda Motor

Berita

Terima Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Kapolda Jambi : Polri Wajib Berikan Pelayanan yang Baik kepada Masyarakat

Batanghari

Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab, Wakapolda Jambi Ingatkan Perwira dan Personil Jangan Tinggalkan TPS 

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Terima Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Dari LAM

Berita

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P Temu Ramah Bersama Anak Tk Kemala Bhayangkari Cabang Bungo