Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tebo

Kamis, 1 Februari 2024 - 14:23 WIB

Koramil 416-04 Pulau Temiang Gelar Program Kodam II Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah ke SDN 047/VIII

Koramil 416-04 Pulau Temiang Gelar Program Kodam II Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah ke SDN 047/VIII

TEBO – Dalam rangka mendorong pembangunan pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di wilayah Kabupaten Tebo, Kodam II/Sriwijaya meluncurkan program “Dapur Masuk Sekolah” yang dilaksanakan oleh Koramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/Bute di SDN 047/VIII Teluk Melintang, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo, Kamis (01/02/2024).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Camat Serai Serumpun, Kapolsek Serai Serumpun,Kapus Serai Serumpun, dan Kepala Desa Teluk Melintang.

Baca Juga  Di Pulau Pandan, Ditresnarkoba Polda Jambi Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat serta Bagikan Sembako 

Kehadiran para pejabat tersebut menunjukkan dukungan penuh dari pemerintahan setempat terhadap upaya peningkatan kesejahteraan dan pendidikan di wilayah ini. Program “Dapur Masuk Sekolah” ini bertujuan untuk memberikan makanan sehat dan bergizi kepada siswa, menciptakan lingkungan yang mendukung, dan meningkatkan kehadiran serta kinerja akademis siswa.

Selain itu, kehadiran para pejabat pemerintah setempat seperti Camat, Kapolsek, Kapus, dan Kepala Desa, menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap upaya Kodam II/Sriwijaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

Baca Juga  Didampingi Danrem 042 Gapu dan Kasdam II Sriwijaya, Kunjungan Tim Wasev TMMD Mabesad Disambut Dandim 0416 Bute

Dandim 0416/Bute Letkol Arief Widyanto S.E., M.Han Melalui Danramil 416-04/PulauTemiang Kapten Inf Dofi Saputra, mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan program ini. “Kami berharap bahwa ‘Dapur Masuk Sekolah’ akan menjadi langkah positif untuk mendukung perkembangan pendidikan di SDN 047/VIII Teluk Melintang,” ucapnya.

Pihak sekolah, bersama dengan Koramil 416-04/PulauTemiang, berkomitmen untuk menjaga kelangsungan program ini dan melibatkan seluruh komunitas sekolah dalam mendukung kesejahteraan siswa. Semua pihak yang hadir menyambut baik program ini sebagai langkah proaktif dalam memastikan anak-anak mendapatkan nutrisi yang cukup untuk mendukung pembelajaran mereka.

Baca Juga  Dandim 0416/Bute Memimpin Langsung Pelaksanaan Pengambilan Data Kesegaran Jasmani Para Prajurit Kodim Bute.

Program “Dapur Masuk Sekolah” di SDN 047/VIII Teluk Melintang menjadi contoh korlaborlasi yang erat antara militer, pemerintah daerah, dan komunitas pendidikan dalam mencapai tujuan bersama untuk kesejahteraan anak-anak.

Share :

Baca Juga

Berita

Wako Ahmadi Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII

Berita

Sektor Perhotelan Moncer saat Nataru, Pelaku Usaha Apresiasi Kinerja Polri

Berita

Safari Ramadhan di Koto Salak, Pj. Bupati Asraf Sampaikan Rencana Kunjungan Presiden Ke Kabupaten Kerinci

Berita

Diskresi Kepolisian Dorong Pelaku Usaha Batubara Sepakat Jalankan Rekomendasi Ketentuan KSP

Berita

Gerak Cepat Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Korban Banjir

Berita

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Satresnarkoba Polres Muaro Jambi Gerebek Rumah Diduga Basecamp

Berita

Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungan Korpspolairud Baharkam Polri dan Polda Jambi

Berita

HUT Yamaha Motor Company KE 68, Yamaha Jambi Gelar Yamaha day Riding Experience