Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 6 Juni 2024 - 07:32 WIB

Lakukan Penilaian Kinerja Polresta Jajaran, Kompolnas Sambangi Polsek Jambi Timur

Screenshot

Screenshot

Lakukan Penilaian Kinerja Polresta Jajaran, Kompolnas Sambangi Polsek Jambi Timur 

JAMBI – Kepolisian Resort Kota Jambi turut dikunjungi Kompolnas yang disambut langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yulianto, Para Kabag, Kasi, dan Kapolsek jajaran.

Dipimpin Ketua Tim Kompolnas Brigjen Pol Musa Tampubolon, Anggota Kompolnas Dr. Yusuf, Staff Set Kompolnas Devi Alvionita Br Ginting, kunjungan Kompolnas ke Polresta Jambi turut didampingi Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus P Siregar dan Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho.

Usai mengunjungi Polresta Jambi Kompolnas melakukan penilaian kinerja Polresta Jambi dan Polsek jajaran salah satu nya Polsek Jambi Timur.

Baca Juga  Operasi Zebra Siginjai 2024, Dirlantas : Selain Sadar Berlalu lintas juga Menekan Angka Kecelakaan di Jalan

Kunjungannya tersebut terkait keberhasilan atas inovasi yang dilaksanakan oleh Polsek Jambi Timur Polresta Jambi dalam mengatasi permasalahan terkait Genk motor, Tawuran dan kenakalan remaja di Wilkum Polsek Jambi Timur Polresta Jambi beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kompolnas mendengarkan paparan paparan, dari Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan Kapolsek Polsek Jambi Timur AKP Hardi SH MH terkait keberhasilan menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, Rabu (05/6/24).

Dipaparkan Kapolresta, Inovasi yang telah dilakukan yaitu berdasarkan pengaduan masyarakat tentang maraknya aksi Genk motor, tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

Baca Juga  Strategi Langsung Mengurangi Pengangguran; Mohd. Indrawan Husairi Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Upskill

“ Kita Polresta Jambi dan jajaran terus melakukan patroli hingga dini hari bahkan subuh saat masyarakat tertidur yang bertujuan agar wilayah hukum Polresta Jambi tetap kondusif, “ ungkapnya.

Selain itu juga, Polresta Jambi telah melakukan Himbauan, Pencegahan dan Penindakan terhadap para pelaku pelanggaran hukum.

Sementara itu, Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi menyebutkan bahwa, terkhusus dari Polsek Jambi timur sendiri telah melakukan apa yang disampaikan Kapolresta Jambi bahwa, kita telah memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dengan menerima pengaduan permintaan bantuan, pelaksanaan intelejen dalam bidang keamanan, penyelidikan dan penyidikan, pelaksanaan samapta, pelaksanan lalu lintas, pembinaan masyarakat.

Baca Juga  Breaking News, Angkutan Batu bara Dihentikan selama Satu Minggu, Dir Lantas: Untuk Kelancaran Kepulangan Jemaah Haji

“ Beberapa waktu lalu kami dari Forkompimcam telah sepakat menandatangani kesepakatan bersama Pihak Sekolah yang ada di Kecamatan Jambi Timur dalam rangka pencegahan dan penaggulangan Aksi geng motor dan kenakalan remaja,” tuturnya.

Tidak hanya itu saja, Kapolsek, para Perwira serta Babinkamtibmas telah melaksanakan kegiatan sambang sekolah-sekolah dengan menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Polsek Jambi Timur.

Usai mendengarkan pemaparan, acara dilanjutkan dengan pengawasan dan masukan oleh TIM Kompolnas serta pengecekan situasi Polsek Jambi Timur. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Gunakan Bus, Ribuan Personel Polda Jambi Diberangkatkan Amankan TPS Pemilu ke Polres-polres Jajaran

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Sertijab Karo Ops, Dir Intelkam, Kapolres Bungo dan Kapolres Batanghari

Berita

Besuk Anggota KPPS yang Sakit, Kapolresta Jambi dan Pj Walikota Turut Berikan Bantuan

Berita

Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Kapolres Kerinci Turun Langsung ke Desa Pasar Baru 

Berita

Bersama Satlantas Jajaran, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Berita

Berawal dari Kisah Asmara, PNS Staf Umum BP2MI Riau Nekat Bawa Narkoba Jenis Sabu seberat 4 Kg

Berita

Lomba Burung Berkicau Ronggolawe Nusantara Jambi Bersama Romi Haryanto Sukses Digelar

Berita

Kapolres Kerinci Pastikan Kotak Suara Sampai di PPK Dalam Keadaan Aman