Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 17 Juli 2023 - 13:17 WIB

Luar Biasa, Anak Ketua PWI Provinsi Jambi Torehkan Prestasi Bawa Pulang Medali Perunggu pada Porprov XXIII Jambi

Luar Biasa, Anak Ketua PWI Provinsi Jambi Torehkan Prestasi Bawa Pulang Medali Perunggu pada Porprov XXIII Jambi

JAMBI – Bak pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, itulah ungkapan yang tepat diberikan kepada Mulya Wati, SH yang merupakan pegawai PDAM Kota Jambi Anak dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati yang berhasil menorehkan prestasi pada Porprov XXIII Jambi Cabor Billyar.

Mulya Wati, SH berhasil menorehkan prestasi dengan membawa pulang medali perunggu mewakili Kabupaten Tebo pada Porprov XXIII Jambi.

Baca Juga  96 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Pangdam II Sriwijaya Dijabat Mayjen TNI Yanuar Adil 

Keberhasilan yang diraih Mulya Wati RA (Pegawai PDRM Kota Jambi) tak lepas dari support dan dukungan dari ayahanda H Ridwan Agus Depati yang selalu mendukung dan doa untuk keberhasilan anak-anaknya.

Untuk diketahui, Mulya Wati RA tersebut Putri dari H. R. Ridwan Agus Dpt, (Kutua PWI Provinsi Jambi) berasal dari Desa Lempur Danau Kecamatan Keliling Danau yang sangat dekat dengan Danau Kerinci.

Baca Juga  Peredaran Ganja siap Edar Digagalkan BNNK Jambi, Dua Pelaku Turut Diamankan 

“Alhamdulillah, ini sebuah kehormatan bagi saya terpilih dari beberapa orang yang mengikuti seleksi Bilyar tingkat Kabupaten Tebo, dan hanya beberapa orang yang berhak untuk ikut dalam perhelatan Porprov di Jambi”, ungkap Lia.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati mengucapkan Selamat atas keberhasilan yang diraih oleh ananda Mulya Wati dalam membawa pulang medali perunggu mewakili Kabupaten Tebo dalam Cabor Billyar pada Porprov XXIII Jambi.

” Ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga dan Instansi yang berhasil mengharumkan nama baik sehingga saya atas nama Orang Tua sangat bangga,” ujarnya.

Baca Juga  Disematkan Pin Emas dari Kapolri oleh Kapolda Jambi, Ini Profil Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta 

Meskipun Mulya Wati perempuan namun olahraga Billyar sudah ditekuni sejak lama sehingga apa yang sudah lakukan membuahkan hasil dengan mendapatkan juara pada Porprov XXIII Jambi Cabor Billyar.

” Tentunya sebagai orang tua selalu mensupport dan mendoakan anak-anaknya agar berhasil dan menjadi kebanggaan bagi keluarga dan kesuksesan untuk dirinya sendiri dan keluarga, ” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Disaksikan Dir Intelkam, Dirreskrimum Polda Jambi serta Kapolres Muaro Jambi, Konflik Lahan di PT FPIL Berakhir Damai

Berita

Polri Siapkan Rekayasa Lalin dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Berita

Walikota Sungai Penuh Serahkan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2023 ke BPK RI Perwakilan Jambi 

Berita

Operasi Antik Polda Jambi sasar Kos-kosan, Empat Orang Diamankan Positif Narkoba saat Tes Urine

Berita

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Buka Lomba Selaju Sampan Walikota CUP II 2024

Berita

Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik, Petugas Berikan Layanan Prima ke Masyarakat

Berita

Menimalisir Kenakalan Remaja Resahkan Masyarakat, Polsek Jambi Timur Gelar MoU bersama Forkompincam dan Sekolah

Berita

Gelar Kegiatan Bihrontal, Personel Ditpolairud Polda Jambi Siap Sambut Bulan Ramadhan