Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:37 WIB

Operasi Pekat Polda Jambi Kembali Amankan 8 Pasangan Bukan Suami Istri berada Dalam Satu Kamar Kos

Operasi Pekat Polda Jambi Kembali Amankan 8 Pasangan Bukan Suami Istri berada Dalam Satu Kamar Kos

 

JAMBI – Hari keempat bulan suci Ramadhan, Tim Gabungan Operasi Pekat Polda Jambi kembali melakukan razia di sejumlah kos-kosan yang ada di Kota Jambi, Jum’at malam (15/3/24).

Kali ini Tim Pekat Polda Jambi mendatangi kos-kosan yang berada di belakang Taman Rimba Jambi dan mengamankan satu pasangan.

Saat dikonfirmasi, pasangan muda mudi tersebut menyebutkan bahwa dirinya telah menikah secara sirih, namun saat ditanya surat-surat nikah dan dikonfirmasi kepada masing-masing orang tua, pasangan enggan untuk menghubunginya dan akhirnya dibawa ke Mapolda Jambi.

Baca Juga  147 Siswa Ikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Jambi, Ini Pesan Kapolda Jambi

Selanjutnya, Tim Pekat Polda Jambi kembali melakukan razia di kos-kosan Cathlin yang berada di Simpang Bukit Baling pasir putih dan mengamankan 7 pasangan bukan suami istri yang tengah berada di dalam kamar kos.

Satu persatu pasangan muda mudi yang diperiksa identitasnya oleh petugas Kepolisian tidak bisa menunjukkan surat nikah, dan akhirnya 7 pasangan bukan suami istri tersebut dibawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan di data.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Kemenkopolhukam Disambut Langsung Wakapolda Jambi 

Ps Panit PPA Ditreskrimum Polda Jambi Ipda Ronal Prajaya yang memimpin Operasi Pekat Polda Jambi saat diwawancarai menyebutkan bahwa, hari kita kembali melakukan operasi Pekat Polda Jambi yang mana tujuannya adalah untuk memberantas Penyakit Masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

” Dari hasil razia pekat malam ini, kita mengamankan 8 pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar di dua kos-kosan yang berbeda, ” ungkapnya.

Baca Juga  Ihsan Yunus Serahkan Bantuan Mesin Pertanian Senilai 2 Miliar Rupiah

Dilanjutkan Ipda Ronal Prajaya, kedelapan pasangan tersebut kita bawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut serta di data dan akan kita panggil orang tua masing-masing.

” Kita juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus memantau aktivitas anaknya, yang mana jika telah lewat jam malam untuk segera di telepon segera pulang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Berikan Anugrah Opini Pengawasan Pelayanan Publik di Provinsi Jambi

Berita

Tak Sesuai Ketentuan dan Ganggu Kamtibmas, Polisi Bubarkan Paksa Aksi Pemblokiran Jalan di Sarolangun

Berita

Polda Jambi Kembali Amankan Pasangan Bukan Suami Istri saat Operasi Pekat, Satu Orang Kabur Tinggalkan Pasangannya

Berita

Bersama BPJS Ketenagakerjaan, LPKNI Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah 

Berita

Sambut HUT RI ke 78, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Latpres Burung Berkicau

Berita

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Lantik 92 Pejabat Eslon III dan IV

Berita

Kapolda Jambi Berikan Kejutan Kepada Kasubbid Penmas Bidhumas dan Kaur Penum Jelang Purna

Berita

Dipimpin Kapolda Jambi, Ini Tujuan Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait