Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sarolangun

Selasa, 24 Oktober 2023 - 21:48 WIB

Pastikan Kesiapan saat Cek Gudang Logistik KPU, Ini Penyampaian Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman

Pastikan Kesiapan saat Cek Gudang Logistik KPU, Ini Penyampaian Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman

SAROLANGUN – Dalam rangka memastikan kesiapan serta kelancaran setiap tahapan Pemilu, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman turun langsung melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Sarolangun bertempat di Gudang Sewa Logistik KPU Sarolangun Jalan Lintas Sumatera RT.09 Kelurahan Pasar Sarolangun, Selasa (24/10/23).

Pengecekan Kesiapan Gudang Logistik KPU Sarolangun untuk Pemilu 2024 yang dilakukan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman turut didampingi Ketua KPU Sarolangun, A. Mujadid, S.Pd.I, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kakan Kesbangpol, Sekretaris KPU, Personil PAM Gudang Logistik KPU.

Baca Juga  Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan kepada Bripda Yudhistira Salwanegara Atas Prestasi Bawa Pulang Medali Emas Ajang Kapolri CUP 5

Disampaikan AKBP Imam Rachman bahwa pengecekan dilakukan agar memastikan semua tahapan Pemilu mulai dari kotak suara hingga hasil dari Pungutan suara itu sendiri berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga  Kunjungi Tempat Ibadah, Kapolres Sarolangun Pastikan Pengamanan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Kapolres Sarolangun juga menyampaikan bahwa nantinya, pintu belakang gudang logistik KPU agar ditambah penebalan tralis besi dibagian luar dan dalam, selanjutnya KPU juga menambah lagi tituk CCTV dibagian atas belakang gudang, sehingga benar-benar terawasi.

” Kita juga perintahkan personel PAM untuk melakukan patroli rutin di area Gudang Logistik, serta mencurigai orang yang tidak dikenal, ” ungkapnya.

Ditambahkan AKBP Imam Rachman, bagi petugas agar mengisi buku mutasi setiap ada kegiatan maupun adanya Logistik yang masuk ataupun keluar dari Gudang Logistik, serta Ketua KPU selalu menyampaikan kepada Kabag Ops setiap Logistik Pemilu 2024 yang akan masuk atau keluar dari Gudang Logistik.

Baca Juga  Latnis dan Latja Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023 Dibuka Langsung Kapolresta Jambi

” Antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan akan kita lakukan agar jalannya pemilu damai dan sukses, ” pungkasnya. (Syah).

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi dan Polsek Bahar Selatan Tangkap Pelaku Ilegal Drilling, Pelaku Merupakan Oknum PNS

Berita

Jenazah Almarhum Irjen Pol (Purn) Muchlis A.S Dimakamkan di TMP Satria Bakti, Kapolda Irup Apel Persada 

Berita

Tahun Politik, Ketum DPP LDII Ingatkan Moralitas Elit Politik Bakal Diingat Rakyat dan Sejarah

Berita

Kapolres Dan Ketua KPU Bungo Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Berita

Kurangi Beban Masyarakat, LPKNI Provinsi Jambi Gelar Pasar Sembako Tebus Murah

Berita

Buka Puasa Bersama Pengurus, Ketua SMSI Mukhtadi Putra Nusa : HUT ke 7, Kita Kembali Raih Rekor Muri ke 3

Berita

IWO Jambi dan RS Erni Medika Bagikan Ribuan Masker ke Pengendara Dampak Kabut Asap 

Berita

Berantas Narkoba, Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan Satu Pelaku Diduga Bandar dan 13 Paket Sabu