Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sungai Penuh

Selasa, 12 Maret 2024 - 21:27 WIB

Peduli Masyarakat, Kapolres Kerinci Apresiasi Pemkot Sungai Penuh Buka Pasar Mambo dab Pasar Ramadhan

Peduli Masyarakat, Kapolres Kerinci Apresiasi Pemkot Sungai Penuh Buka Pasar Mambo dab Pasar Ramadhan

SUNGAI PENUH – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH,. SIK., memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh, yang telah membuka Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan tahun 2024 ini dengan perencanaan yang cukup baik.

Baca Juga  Ciptakan Kebersamaan Tokoh Lintas Agama, Kapolda Jambi : Akan Kita Pertahankan Demi Jambi Yang Aman, Damai dan Sejahtera

Mengingat Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan ini merupakan salah satu sumber perekonomian masyarakat yang hanya bisa dirasakan dalam kurun waktu satu tahun sekali.

Kapolres Kerinci mengatakan, dengan difasilitasinya Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan tersebut, merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat khususnya bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
“Moment Ramadhan ini bisa mendorong pemulihan ekonomi masyarakat serta dapat menjaga stabilitas daerah,” ucap Kapolres Kerinci, Selasa (12/03/2024).

Baca Juga  Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru, Ini Penyampaian Wako Ahmadi Zubir 

Kapolres Kerinci menghimbau kepada pedagang Pasar Ramadhan, agar menjual makanan yang halal, bersih dan higienis, mengingat makanan yang dibeli masyarakat akan digunakan untuk berbuka puasa.

Baca Juga  Polres Kerinci Kembali Lakukan Aksi Perduli Di Bulan Ramadhan

Serta masyarakat diminta bisa menjaga keamanan dan ketertiban, untuk kenyaman bersama jangan sampai ada selisih paham yang menimbulkan kegaduhan. Serta Polres Kerinci mengingatkan jika ada hal yang menganggu ketertiban, keaman, dan kenyamanan bersama untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dimata Tokoh Masyarakat Jambi DR H Umar Yusuf 

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Siap Amankan Wilayah Perairan Jaga Kamtibmas Kondusif  Selama Bulan Ramadhan 

Berita

Tak Sesuai Ketentuan dan Ganggu Kamtibmas, Polisi Bubarkan Paksa Aksi Pemblokiran Jalan di Sarolangun

Berita

Awasi Penyelenggaraan Jalan di Jambi, Kaper Ombudsman Jambi Kunjungi BPJN

Berita

Usai Mengamankan 6 Pelaku Saat Razia Narkoba, Emak-emak Susul Geruduk Lokasi dan Temukan Barang Bukti

Berita

Kunjungan ke Jambi, Irwasum Komjen Pol Ahmad Dhofiri Sambangi Kediaman Mantan Wa Irwasum Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Berita

Polsek Tebing Tinggi Gelar Doa Bersama dan Berikan Santunan ke Anak Yatim Sambut Hari Bhayangkara ke 78

Berita

Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68