Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 20 Mei 2024 - 17:35 WIB

Peringatan Harkitnas ke 116, Kapolda Jambi Bacakan Amanat Mentri Kominfo dan Serahkan Penghargaan ke 22 Personil Berprestasi

Screenshot

Screenshot

Peringatan Harkitnas ke 116, Kapolda Jambi Bacakan Amanat Mentri Kominfo dan Serahkan Penghargaan ke 22 Personil Berprestasi 

Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara hari kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024 dan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di Mapolda Jambi, Senin (20/5/24) pukul 08.00 Wib.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 ini mengangkat tema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas 2045” bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dan diikuti pejabat Utama Polda Jambi, Seluruh Personel Polda Jambi dan ASN Polda Jambi.

Baca Juga  Personel Remaja Ditpolairud Polda Jambi Diberikan Ilmu Kepolisian Reserse dan Intelejen Tingkatkan Profesionalisme

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam amanatnya membacakan kata sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo RI).

“ Hari-hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia,” ujar Kapolda Jambi membacakan amanat Menkominfo RI.

Baca Juga  Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Kantor BNNP Jambi Oleh Kepala BNN RI Turut Dihadiri Kapolda Jambi 

Ditambahkan Kapolda Jambi, Hari-hari ini hingga dua dekade ke depan merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langkah kita dalam mewujudkan Indonesia Emas.

Usai kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi memberikan penghargaan kepada 22 Personel Polda Jambi yang berprestasi.

Adapun 22 personel yang menerima penghargaan yaitu Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Ronalzie Agus, Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Jambi, Akbp Zaharudin dan 9 Personel Ditintelkam Polda Jambi atas Upaya penanganan konflik antara PT. FPIL dan Masyarakat, 6 Personel Ditireskrimsus Polda Jambi atas berperan aktif melaksanakan Korwasbin terhadap PPNS di Wilayah Hukum Polda Jambi serta 5 Personel yang mendapatkan juara dalam Kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Tingkat Nasional Kapolri Cup di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Jakarta.

Baca Juga  Kemenkumham Jambi Pastikan Warga Binaan Dapat Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu 2024

Share :

Baca Juga

Berita

Pol Airud Polda Jambi Undang GM Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Terkait Pemahaman Ilmu Penerbangan

Berita

19 Personil Polda Jambi Terima Penghargaan Kapolda Jambi, Dua Diantaranya Terima Pin Emas Kapolri

Berita

Hadiri Peringatan HUT TNI ke-78 di Korem 042 Gapu, Kapolda Jambi: Sinergisitas TNI-POLRI Harga Mati

Berita

Tak Hanya Evakuasi Warga Yang Sakit Terdampak Banjir di Kerinci, Satbrimob Polda Jambi Turut Berikan Bantuan Sembako 

Berita

BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim dan Tindak Tegas Kontraktor Berkineja Buruk

Berita

Gerak Cepat Damkar Kota Jambi Padamkan Api di Lorong Gembira Kasang

Berita

Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci

Berita

Dinilai Sangat Berperan Penting , Ini Kata Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono Mantan Kapolda Jambi Terhadap Pers