Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Rabu, 4 Oktober 2023 - 10:06 WIB

Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 di Tanjab Barat, Irwasda Polda Jambi Cek Kesiapan Personil dan Sarpras 

Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 di Tanjab Barat, Irwasda Polda Jambi Cek Kesiapan Personil dan Sarpras

TANJAB BARAT – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kab. Tanjab Barat, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar lakukan pengecekan sarpras dan kesiapan personel di Polres Tanjab Barat pada Selasa, (03/10/2023).

Pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Jambi juga melakukan penyampaian ASTA SIAP Ops Mantab Brata 2023-2024 dalam rangka pengaman Pemilu tahun 2024 di Kab. Tanjab Barat.

Baca Juga  Personel Satbrimob dan Ditpolairud Polda Jambi Bagikan 500 Bungkus Makanan untuk Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Reconfu Lt.2 Mapolres Tanjab Barat juga turut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Jan Manto Hasiholan, Kabag Ops Polres Tanjab Barat AKP Julius Sitepu dan Para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira, Bintara Polres Tanjab Barat.

Irwasda Polda Jambi memberikan berbagai arahannya kepada para personel, dirinya berpesan agar dapat melaksanakan tugas yang mulia ini dengan mengikuti era sekarang yang sesuai kemajuan zaman dan bisa beradaptasi agar tidak ketinggalan dari masyarakat.

Baca Juga  Buka Puasa Bersama Pengurus, Ketua SMSI Mukhtadi Putra Nusa : HUT ke 7, Kita Kembali Raih Rekor Muri ke 3

” Kita jangan terpaku pada latpraops, silahkan laksanakan kegiatan kepada anggota untuk melatih kesiapan seperti latihan Dalmas, Negosiator oleh Sasatbinmas, dan Penegakan hukum. Target kita pada operasi ini mewujudkan situasi kondisi kamtibmas pemilu yang aman dan kondusif, berarti tujuan kita agar operasi ini berhasil harus aman. ” Ucap Irwasda.

Jannus Parlindungan juga berpesan, agar kedepankan Bhabinkamtimas untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan situasi pesta demokrasi ini dengan aman, serta berperan aktif menjaga sitkamtibmas yang kondusif.

Baca Juga  5 Anggota Basarnas Jambi berprestasi di Ajang Porprov Jambi 2023

” Tanamkan keseluruh anggota kita untuk sadar kamera, dimanapun kita bertugas dan kita berada untuk memperhatikan lingkungan sekitar karena dunia dalam genggaman, melalui HP semua bisa terjangkau. Harapan saya jaga kesehatan masing-masing personel, bekerjalah dengan ikhlas sesuai moto pak Kapolda kita, berikan yang terbaik kepada masyarakat.” Pesannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Jenazah Almarhum Irjen Pol (Purn) Muchlis A.S Dimakamkan di TMP Satria Bakti, Kapolda Irup Apel Persada 

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi dan Jajaran Tetapkan 37 Pelaku Terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang

Berita

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau

Berita

Pengamanan Pemilu 2024, Irjen Pol Rusdi Hartono: Polda Jambi Siap Amankan Jalannya Pemilu

Berita

Kunjungan Menteri ATR/BPN RI Disambut Kapolda Jambi dan Gubernur dan Forkompimda 

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Peduli Masyarakat dengan Bagikan Bantuan Sembako 

Berita

Bentuk Penghormatan, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Prosesi Tabur Bunga di TMP Satria Bakti Hari Bhayangkara ke 78

Berita

Di RS Bhayangkara, Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Polri Sambut Hari Bhayangkara ke 78