Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 1 Maret 2024 - 20:39 WIB

Personel Ditpolairud Polda Jambi dan Bhayangkari Mendapatkan Motivasi dari Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional 

Personel Ditpolairud Polda Jambi dan Bhayangkari Mendapatkan Motivasi dari Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional

 

JAMBI – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Jambi pada Jumat, 1 Maret 2024.

Dr. Aqua Dwipayana seorang Pakar Komunikasi dan motivator Nasional juga sebagai penulis buku tentang ilmu Komunikasi ini memberikan motivasi kerja kepada personel Polairud Jambi, banyak hal yang ia ceritakan tentang  pengalaman hidup orang-orang terkenal yang inspiratif dan dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan sharing komunikasi dan motivasi The Power of Silaturahim yang diisi Dr. Aqua Dwipayana ini dilaksanakan di aula Odua Weston Hotel.

Kegiatan yang bertajuk “ The Power Of Silaturahim “ dengan tema ‘ Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Personel Ditpolairud Polda Jambi dalam menghadapi tantang tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi ‘, yang diikuti oleh Dirpolairud Polda Jambi, wadirpolairud beserta Personel, Kasat Polairud Polres serta personel dan Bhayangkari Polairud.

Baca Juga  Di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Sang Motivator DR Aqua Dwipayana Disuguhkan Makan Siang Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan kegiatan ini bertujuan  untuk meningkatkan kemampuan komunikasi  personel Ditpolairud Polda Jambi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Motivasi ini tentunya berguna untuk kita di  Ditpolairud Polda Jambi menghadapi tantangan tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi ini,” ujarnya.

Ditambahkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat bagus, dan inspiratif yang dapat membangkitkan semangat anggota, baik dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri maupun dalam kehidupan berkeluarga.

Baca Juga  Sambangi Masyarakat Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sementara itu, sang Motivator Dr. Aqua Dwipayana menjelaskan kepada personel Ditpolairud Polda Jambi bahwa Polri harus berani memberikan nilai secara profesional.

Ia menyebutkan dalam pekerjaan harus mengedepankan saling menghargai agar dapat menuju kesuksesan.

“Jika kita ingin dihargai dalam pekerjaan, maka kita harus menghargai oranglain,” ujarnya.

Ia menjelaskan personel Ditpolairud Polda Jambi bersyukur memiliki Direktur seperti Kombes Pol Agus Tri Waluyo karena memiliki sifat tauladan yang baik dalam pekerjaan.

“Saya rasa Komandan Kombes Pol Agus Tri Waluyo ini dapat menjadi role model bagi pra personel dengan bekerja konsisten berbuat baik keda masyarakat,” jelasnya.

Pria yang telah mengunjungi 34 Negara ini selain memberikan motivasi kepada personel beliau juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu Bhayangkari Polairud.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Kapolres Tanjab Timur Beserta Jajaran Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Pada kegiatan ini pula Dr. Aqua Dwipayana memberikan penghargaan berupa tiket liburan ke Bali kepada personel yang akan memasuki masa pensiun, beliau mengapresiasi atas pengabdian yang sudah dilakukan oleh AKP Sri Kurniati Kasubbagrenmin Polairud Polda Jambi kepada kesatuan Polri.

Tidak hanya itu, Pria yang telah memberangkatkan umrah kepada 100 orang lebih ini juga memberikan tiket liburan ke Jakarta kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) Polairud Jambi.

Di ahir kegiatan Kombes Pol Agus Tri Waluyo memberikan cindera mata kepada Dr. Aqua Dwipayana dan dilanjutkan dengan foto bersama, setelah itu dengan didampingi PJU Polairud Jambi beliau menuju ke Bandara untuk kembali ke Jakarta.

Share :

Baca Juga

Berita

Personil Ditpolairud Bagikan Sembako dan Makanan ke Warga Terdampak Banjir di Muaro Jambi

Berita

Hadiri Rakor Penanganan Karhutla Bersama Kepala BNPB RI, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Berita

Pemerintah Kota Jambi Borong Penghargaan dari APJII

Berita

Kodim 0416 Bute Gelar Program Unggulan Kodam II Sriwijaya Masuk Kampus 

Berita

Pertama di Jambi, Timezone Luncurkan Hiburan Keluarga di Jamtos, Hadirkan Permainan VR Magic UFO dan Social Bowling

Berita

Peduli Pesisir Selatan, Walikota Sungai Penuh Kirim Bantuan Pasca Banjir Bandang

Berita

Cegah Konflik Pasca Penganiayaan Menggunakan Senjata, Kapolres Laksanakan Mitigasi dan Siagakan Personel di Lokasi

Berita

Tak Hanya Bertakziah, Dandim 0416 Bute dan Kapolres Bungo Turut Sholat kan Jenazah Warga Yang Selamatkan Bocah Hanyut