Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 7 Agustus 2023 - 10:03 WIB

19 Personil Polda Jambi Terima Penghargaan Kapolda Jambi, Dua Diantaranya Terima Pin Emas Kapolri

Personil Polda Jambi Terima Penghargaan Kapolda Jambi, Dua Diantaranya Terima Pin Emas Kapolri

 

Jambi – Sebanyak 19 Personel Polda Jambi menerima penghargaan Kapolri dan Kapolda Jambi atas prestasi yang diraihnya, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, Senin (7/8/2023).

Penyerahan penghargaan diberikan dalam Apel Pagi personel Polda Jambi di Lapangan Hitam Polda Jambi dan dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Asn Polda Jambi.

Baca Juga  Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama dan Tiga Dandim Jajaran Korem 042 Gapu, Ini Amanat Brigjen TNI Supriono

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono dalam arahanya mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapat Pin Emas Kapolri, dikatakannya itu suatu yang membanggakan dan syukuri karena telah mengalirkan kebanggaan di Polda Jambi.

“Sekali – lagi saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan Pin Emas Kapolri dan prestasi dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup, Porprov Jambi 2023 yang mengharumkan kesatuan kita.

Baca Juga  Polda Jambi Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Pengamanan Pemilu Bersama ASDM Polri secara Zoom Meeting 

“Kita harus bercemin pada rekan-rekan yang mendapatkan Pin Emas Kapolri dan meraih prestasi dibidang Olahraga, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk kesatuan ini,” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga berpesan kepada para personel Polda Jambi untuk bersama-sama dengan tekat berbuat yang terbaik bagi institusi dan negara ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan sebanyak 19 Personel yang meraih penghargaan terdiri dari yakni 2 Personel Biro Sdm Polda Jambi meraih Pin Emas Kapolri.

Baca Juga  Periksa Pengusaha Kakap Jambi, Polda Jambi Sebut Kasusnya Naik ke Penyidikan 

Sementara itu yang meraih penghargaan dan piagam Kapolda Jambi yakni 3 personel Satrimob, 2 personel Ditlantas Polda Jambi, 9 Personel Ditsamapta Polda Jambi, 3 personel Samapta Polres jajaran, dan 1 personel Satlantas Polres Tanjab Timur, serta 1 Pelatih Judo Polda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Berita

Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

Berita

Ini Pesan Brigjen TNI Supriono saat Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 042 Gapu 

Berita

Ombudsman Jambi : Peran Masyarakat Sangat Penting Mengawasi Pelayanan Publik

Berita

Tak Hanya Pimpin Apel, Dansat Brimob Polda Jambi Turut Cek Kesiapan Sarpras dalam Operasi Mantap Brata di Polres Kerinci 

Berita

Hadiri Peringatan HUT TNI ke-78 di Korem 042 Gapu, Kapolda Jambi: Sinergisitas TNI-POLRI Harga Mati

Berita

Launching Peresmian 1.898 Titik Air Bersih di Seluruh Indonesia Turut Diikuti Korem 042 Gapu

Berita

96 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Pangdam II Sriwijaya Dijabat Mayjen TNI Yanuar Adil