Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Bisnis / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 9 Maret 2024 - 13:06 WIB

Pertama di Jambi, Timezone Luncurkan Hiburan Keluarga di Jamtos, Hadirkan Permainan VR Magic UFO dan Social Bowling

Pertama di Jambi, Timezone Luncurkan Hiburan Keluarga di Jamtos, Hadirkan Permainan VR Magic UFO dan Social Bowling 

JAMBI – Terus konsisten untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan memberikan momen terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia Timezone – brand Internasional asal Australia- yang akhir tahun 2023 kemarin secara masif membuka 18 venue di 11 kota di Indonesia, melanjutkan eskpansinya dengan membuka venue terbaru di Provinsi Jambi. Timezone di Bumi Melayu ini hadir di Jamtos lantai 2, dengan luas area mencapai 1,422 M2.

Hadir di Mall terbaik di Jambi, Timezone menawarkan lebih dari 111 mesin. permainan terbaik yang didukung teknologi canggih dan keamanan kelas internasional, dengan tampilan desain venue yang menarik minat pengunjung.

Untuk warga Jambi, kini bisa menikmati permainan seru khas Timezone. Mulai dari permainan ikonik Bumper Cars sampai permainan berteknologi canggih seperti VR Magic UFO-yang hadir pertama di Jambi.

Dimana VR Magic UFO akan membawa pengunjung masuk ke ratusan film virtual reality. Selain dua buah game tersebut, nikmati pilihan game terbaru lainnya: Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, sampai Avengers Ball Drop (Infinity Stones). Selain itu untuk menikmati momen spesial, pengunjung juga bisa membeli paket party yang memberikan keuntungan lebih dimana dengan harga 200 ribu rupiah per pax, pengunjung bersama minimal 10 orang sudah dapat bermain selama gratis selama 90 menit dan mendapatkan e- ticket untuk ditukarkan di toko souvenir Timezone.

Baca Juga  DANREM 042/GAPU PIMPIN APEL PENYERAHAN KENDARAAN OPERASIONAL SKK MIGAS DI WILAYAH KOREM 042/GAPU

Menyambut masa Grand Opening dan bulan Ramadhan ada kejutan khusus untuk warga Jambi yang diberikan oleh Timezone. Timezone menghadirkan Wisata Sejarah Virtual yang bekerjasama dengan VR Journey Indonesia, untuk mebawa keseruan kisah-kisah Islami dalam bentuk virtual reality. Pengunjung bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid.

Naveen H., CEO Timezone dan TEEG Indonesia, sangat gembira menyambut pembukaan Timezone di Jambi. “Jambi menjadi salah satu kota dan provinsi utama di Sumatera. Maka kami selalu berpikir melakukan standar yang sama kepada Jambi seperti kami perlakukan kota-kota lainnya. Dengan dibukanya Timezone di Jambi, kami ingin memberikan pengalaman bermain game yang terbaik kepada warga Jambi, seperti Kami berikan kepada kota-kota lainnya.

Baca Juga  Terkait Tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Sempurnakan Dokumen Perubahan DCS

Suprapto General Manager Jamtos juga menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Timezone pertama di Jamtos. “Kehadiran Timezone di Jamtos menjadi bukti bahwa Jamtos adalah mall terbaik di Jambi dan dengan dibukanya Timezone pertama di Jambi, manajemen Jamtos percaya diri untuk terus melakukan pengembangan dalam memberikan hiburan terbaik untuk warga Jambi.”

Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 73 venue di seluruh Indonesia. Penyebaran merata di Indonesia juga menjadi tujuan Timezone memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game.

“Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Mesin permainan yang kami tawarkan di Jamtos memberikan level kegembiraan terbaru untuk tempat hiburan di dalam Mall, sehingga visi bisnis Timezone yang ingin menyebarkan kebagahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bisa tercapai,” papar Naveen.

Baca Juga  Operasi Antik Polda Jambi sasar Kos-kosan, Empat Orang Diamankan Positif Narkoba saat Tes Urine

Menyambut masa Grand Opening Timezone Jamtos menawarkan berbagai macam promo dan kegiatan yang seru. Rangkaian acara dimulai dengan mengadakan VIP Preview Day pada tanggal 8 Maret 2024, di mana pengunjung terpilih akan dapat bermain di Timezone Jamtos sehari sebelum tanggal pembukaan resmi, untukmenikmati lebih dahulu permainan terbaru di Timezone Jamtos. Selain itu Timezone juga mengundang siswa sekolah dan komunitas hobi di Jambi dengan total lebih dari 3,000 orang untuk bermain dan merasakan kegembiraan bersama di Timezone.

Sementara itu pengunjung juga bisa menikmati paket pembelian selama mas grand opening tanggal 16 Desember 2023, dengan cukup membawa 500 ribu rupiah akan mendapatkan 800 Tizo sekaligus merchandise ekslusif, atau pembelian 2 juta rupiah mendapatkan 3400 Tizo dan juga berhak mendapatkan souvenir Ekslusif.

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Akan Buat Resah saat Ramadhan, Tim Gabungan Polda Jambi Bubarkan Kelompok Remaja Lewat Jam Malam

Berita

Tak Hanya Cek Tahanan, Kasat Tahti dan Kanit Provost Polres Kerinci Turut Bagikan Alat Sholat

Berita

Dua Pelaku Pencurian Mobil Diamankan Satreskrim Polres Merangin, Satu Diantaranya Residivis

Berita

Diserahkan ke Danrem 042 Gapu, Ketua PWI Kota Jambi Berikan Plakat Sinergitas saat Olahraga Bersama Insan Pers

Berita

Launching Peresmian 1.898 Titik Air Bersih di Seluruh Indonesia Turut Diikuti Korem 042 Gapu

Berita

Ikuti Tradisi Pembaretan, 10 Personel Ditpolairud Polda Jambi Resmi Pakai Baret Biru

Berita

Pastikan Keamanan saat Perayaan Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Polda Jambi Terjunkan Anjing Satwa K9

Berita

LSI : 86,1% Responden Puas Atas Penanganan TPPO Oleh Polri