Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Senin, 19 Februari 2024 - 10:36 WIB

Pimpin Sertijab Kabag SDM, Ini Pesan Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib

Pimpin Sertijab Kabag SDM, Ini Pesan Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib

Kerinci – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH., SIK memimpin acara pelantikan jabatan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Wilayah Kerja Polres Kerinci dari Kompol Sunardi kepada AKP. Yudistira, S.Sos., MM. (Senin 18/02).

Saat memimpin apel Kapolres Kerinci Muhamad Mujib mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polres Kerinci merupakan bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota, semoga bisa memajukan Polres Kerinci karena Kabag SDM adalah Putra daerah Kerinci.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci

‘’Pelaksanaan serah terima jabatan ini tentunya hal yang sudah biasa untuk penyegaran para anggota, dan semoga bisa memajukan polres kerinci karena Kabag SDM yang sekarang adalah putra daerah dan pernah menjadi kasat lantas, ” Ucap Kapolres.

Baca Juga  Perkuat Sinergisitas, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh 

Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada pejabat yang lama atas dedikasinya dan untuk pejabat yang baru dilantik agar kedepannya dapat membawa perubahan khususnya dalam pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik, maju, dan presisi. Untuk pejabat yang baru dilantik untuk menyesuaikan diri secara cepat.

Baca Juga  Kapolres Kerinci AKBP M Mujib Pantau Langsung Lokasi Longsor di Polsek Gunung Kerinci

“Untuk pejabat yang lama, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya, loyalitas selama melaksanakan pekerjaannya, tugasnya. Selama ini kami anggap sangat baik, untuk pejabat yang baru semoga cepat bisa menyesuaikan diri dan memajukan daerah kita khususnya wilayah hukum Polres Kerinci,” Tutup Kapolres Kerinci Muhamad Mujib.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaksanaan Pemilu di Jambi Kondusif, Irjen Pol Rusdi Hartono: Terima Kasih Masyarakat Atas Kerjasama yang Baik

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Himbauan Agar Tak Gunakan Pick Up Bawa Orang atau Penumpang 

Berita

Polres Sarolangun Peduli, AKBP Budi Prasetya Turun Langsung Evakuasi Warga dan Berikan Bantuan Sembako 

Berita

Sampaikan Pesan Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian, Gubernur Jambi: Mendagri sebut Alm Muchlis Sahabat Terbaik saat di Taruna Akpol 87 

Berita

Ini Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono saat Pimpin Gelar Operasi Semester I Polda Jambi dan jajaran

Berita

Di Taman Makam Pahlawan Satria Bakti, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci

Berita

Turut Merasakan Duka Mendalam, Festival Gong Sitimang Tidak Diselesaikan Hingga Akhir

Berita

Ini Penekanan dan Arahan Kapolda Jambi saat Pimpin Pelaksanaan Gelar Operasional TW I