Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 2 Mei 2024 - 19:39 WIB

Pol Airud Polda Jambi Undang GM Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Terkait Pemahaman Ilmu Penerbangan

Screenshot

Screenshot

Pol Airud Polda Jambi Undang GM Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Terkait Pemahaman Ilmu Penerbangan

Jambi – Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi mengundang Manager AOS Bandara Sultan Thaha Jambi untuk memberikan ilmu tentang Keselamatan Penerbangan. (02/05/24).

Salah satu tugas Personel Polisi Perairan dan Udara adalah tentang Kedirgantaraan tentunya yang berhubungan dengan Dunia penerbangan, maka dari itu Seorang Personel Polairud harus memahami tentang dunia penerbangan.
Atas dasar itu, Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo berinisiatif untuk menambah wawasan anggotanya dengan menghadirkan narasumber dari Staf Bandara Sultan Thaha Jambi untuk memberikan materi tentang kebandarudaraan kepada Anggotanya.

Baca Juga  Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Perairan Kuala Tungkal 

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi mengatakan “Seorang Polisi Perairan dan Udara selain memahami tentang tugasnya di perairan atau Pelayaran mereka juga harus paham tentang tugas di udara atau Penerbangan, karena dua fungsi itu tercantum dalam tugas pokok seorang Polairud, makanya saya undang dari staf Bandara Sultan Thaha untuk memberikan materi kepada anggota” . ucap Kombes Pol. Agus.

Baca Juga  Pelaku Pengeroyokan antar Siswa di Mandiangin Menyerahkan diri ke Polres Sarolangun

Bertempat di Aula Kantor Ditpolairud Polda Jambi, sebanyak 25 Personel Ditpolairud Polda Jambi mengikuti kegiatan tersebut, adapun materi yang disampaikan oleh Narasumber yang merupakan Manager AOS Bandara Sultan Thaha Jambi adalah tentang Kebandarudaraan dan keselamatan Penerbangan. (Pid.AirudJbi)

Baca Juga  Komitmen Polri Perang Lawan Narkoba, Dirresnarkoba : Polda Jambi Siap Bersinergi Ajak Masyarakat Lawan Narkoba

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama, KPU, Bawaslu, Forkompimcam dan Tomas, Polres Tanjab Timur Bahas Kelancaran dan Keamanan Jelang Pemilu

Berita

Wako Ahmadi Hadiri Halal Bi Halal dan Milad Ke-15 PD – BKMT Kota Sungai Penuh

Berita

Sidak ke Pasar Angso Duo, Kapolresta Jambi Pastikan Kebutuhan Pokok Cukup dan Harga Sembako Stabil saat Ramadhan

Berita

Hari Jadi ke 67 Provinsi Jambi, Mohd Indrawan Husairi Ajak Kaum Milenial Bangun Jambi

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

263 Bintara Baru Resmi Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Kunjungi Tempat Ibadah, Kapolres Sarolangun Pastikan Pengamanan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Berita

Program Jum’at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Makanan ke Jemaah Mesjid