Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:39 WIB

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pelaksanaan Pemilu 

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pelaksanaan Pemilu

 

JAMBI – Dalam rangka jelang pemilu 2024, Polda Jambi gelar doa bersama lintas agama yang dipimpin lima tokoh agama secara bergantian meliputi agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katholik, Hindu, dan Budha.

Kegiatan doa bersama ini dilakukan usai Kapolda Jambi memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024, bertempat di Lapangan Hitam Polda Jambi, Sabtu (10/2).

Baca Juga  Pelayanan Eazy Pasport Imigrasi Kelas I TPI Jambi Diapresiasi Ketua SMSI Provinsi Jambi

Dengan doa bersama Iintas agama ini diharapkan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan lancar aman dan damai. Dan personil pengamanan yang bertugas dapat menjalankan tanggungjawab dengan optimal.

“Hari ini kita melepas rekan untuk melakukan pengamana dan membantu satuan wilayah, oleh karna itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan, persiapkan sarana dan prasarana untuk penunjang tugas dalam pengamanan,” kata Irjen Pol Rusdi Hartono.

Baca Juga  Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P Temu Ramah Bersama Anak Tk Kemala Bhayangkari Cabang Bungo

Ditambahkan Rusdi, agar seluruh personel yang bertugas pengamanan di TPS nanti tidak melakukan giat tambahan yang nanti akan memliki presepsi yang lain.

“Kehadiran rekan-rekan hanya mengamankan, tidak melakukan giat tambahan yang nanti akan memiliki persepsi yang lain dan jangan menjadi beban rekan-rekan kita di wilayah,” ujarnya.

Baca Juga  Pulangkan 26 Warga yang Diamankan saat Aksi Pemblokiran Jalan PT FPIL, Polda Jambi Siap Kawal Proses Permasalahan

Rusdi berharap, semua personel yang sedang menjalankan tugas diberi kesehatan dan keselamatan serta kembali dalam kondisi selamat.

“Semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan selamat bertugas, tetap semangat, berangkat dalam kondisi selamat dan kembali dalam kondisi selamat,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ditindak Satlantas Polres Batanghari, Dirlantas Polda Jambi: Delapan Truk Batu bara Telah Kita Amankan Melintas di Jalan Umum 

Berita

Malam Pergantian Tahun Kondusif, Danrem 042 Gapu Bersama Kapolda Jambi Pantau Aktivitas Masyarakat di Tugu Keris

Berita

Dalam Sepekan Operasi Patuh 2023, Ini Jumlah Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas di Jambi

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Temukan Puluhan Kendaraan Bermotor, Warga Jakarta Ucapkan Terima Kasih

Berita

Evakuasi Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Personel Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan 

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Upacara Tabur Bunga pada peringatan Harkitnas ke-116 Tahun 2024

Berita

Bekuk Pelaku di Jawa Barat, Polres Tanjab Timur Ungkap Kasus Penipuan Online Melalui Aplikasi Shopee

Berita

Tingkatkan Sinergisitas dan Jalin Silaturahmi, Kapolres Kerinci Sambangi Kejaksaan Negeri Sungai Penuh