Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Bungo / Daerah

Kamis, 25 Januari 2024 - 10:17 WIB

Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Muara Bungo – Polres Bungo gelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang diikuti seluruh personel Perwira dan Bintara yang beragama Islam. Kegiatan ini dilaksanakan pada di Masjid Al-Kautsar. Kamis (25/1/24).

“Kami senang melaksanakan kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkuat hubungan rohani dan mental kami sebagai anggota Polres Bungo,” ujar Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P saat membuka kegiatan.

Baca Juga  Tak Hanya Sampaikan Program Kerja, Pengurus PWI Kota Jambi Turut Sampaikan Keberangkatan Hadiri Kongres XXV di Bandung

“Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis pagi menjadi momen yang tepat untuk tingkatkan Iman dan Taqwa serta menyatukan kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polres Bungo,” tambah Kabag SDM AKP Arman.

Ditambahkan Kabag SDM “Dalam acara Binrohtal, seluruh anggota Polres Bungo yang beragama Islam melaksanakan di Masjid Al-Kautsar sedangkan yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah di Aula Lantai 3”.

Baca Juga  Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Ditunjuk Presiden Jabat Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara

“Setiap Kegiatan Binrohtal sesuai perintah Bapak Kapolres AKBP Singgih Hermawan agar selalu mengundang anak anak panti asuhan dan pondok pesantren, pesan beliau” Ujar AKP Arman.

AKP Arman mengungkapkan harapannya agar kegiatan Binrohtal ini tidak hanya memperkuat Iman dan Taqwa saja tetapi hubungan rohani dan mental anggota, serta juga mempererat tali silaturahmi antarpersonel di lingkungan Polres Bungo.

Baca Juga  Diskresi Kepolisian, Hari ini Penghentian Aktivitas angkutan batubara Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

“Mari kita terus jaga keharmonisan dan semangat dalam melaksanakan tugas, dan diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan kebersamaan dan semangat positif di kalangan personel Polres Bungo,” Tutup Kabag SDM.

Share :

Baca Juga

Berita

Personel Ditpolairud Polda Jambi dan Bhayangkari Mendapatkan Motivasi dari Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional 

Bisnis

Bersama Masyarakat Desa Pondok Meja, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat

Berita

Netralitas saat Pilkada, Ketua PWI Provinsi Jambi : Pengurus dan Anggota PWI Tak Boleh Jadi Timses

Berita

Penandatanganan Pakta Integritas Komitmen dan Sanksi Penyalahgunaan Narkoba, Ini Penegasan Kapolda Jambi

Berita

Gunakan Bus, Ribuan Personel Polda Jambi Diberangkatkan Amankan TPS Pemilu ke Polres-polres Jajaran

Berita

Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Ditlantas Polda Jambi Kembali Sambangi Siswa SD dan SMP

Berita

Cegah Pelanggaran Tindak Pidana Pemilu 2024, Polda Jambi Gelar FGD Bersama Relawan Capres dan Cawapres

Berita

Aktivis Alumni Mahasiswa Jakarta Raya Nyatakan Sikap Dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024