Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:13 WIB

Polres Kerinci Kembali Lakukan Aksi Perduli Di Bulan Ramadhan

Polres Kerinci Kembali Lakukan Aksi Perduli Di Bulan Ramadhan

KERINCI – Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujid, SH,SIK bersama Wakapolres, Kabag Ops, Kabg SDM, Kasi Propam, Kastlantas dan Kasat Intel dan para personel lainnya yg terlibat, melakukak. aksi peduli membagikan rarusan paket takjil untuk warga maupun pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Ditlantas Polres Kerinci samping lapangan merdeka. Rabu (20/03)

Saat diwawancarai Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH,SIK mengatakan Kegiatan pembagian takjil ini kami lakukan kesekian kalinya, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Kerinci terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.
“Iya hari ini kembali membagi takjil untuk masyarakat maulun pengguna jalan, hal ini suatu kepedulian kami terhadap masyarakat yang pulang kerja,” kata Kapolres Kerinci.

Baca Juga  Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Turut Cek Kesiapan Kelengkapan Sarana Prasarana serta Kesehatan Personil

Para personel Polres Kerinci turut serta aktif dalam kegiatan ini, dengan penuh semangat membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Aksi berbagi takjil ini juga menjadi momentum bagi Polres Kerinci untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, serta memperlihatkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam penegakan hukum, tetapi juga memiliki peran dalam mendukung kegiatan sosial yang mempererat tali persaudaraan antara polisi dan masyarakat.

Baca Juga  Tak Hanya Pimpin Apel, Dansat Brimob Polda Jambi Turut Cek Kesiapan Sarpras dalam Operasi Mantap Brata di Polres Kerinci 

“Pelaksanaan kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Polres Kerinci, namun menjadi bagian dari tradisi kepedulian mereka terhadap masyarakat selama bulan Ramadan,” imbuh Kapolres.

“Kegiatan ini juga disambut baik oleh masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan adanya bantuan takjil ini,”Tambah Kapolres.

Pembagian takjil ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Baca Juga   Komitmen Berantas Peredaran Gelap Narkoba, Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap 28 Kasus dengan Tersangka 40 Orang Kurun Waktu Dua Bulan 

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk turut serta berkontribusi dalam kebaikan bagi masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadan.

“Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi, Polres Kerinci berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya, Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi titik terang bagi masyarakat yang membutuhkan, serta membawa keberkahan bagi semua pihak yang terlibat,” Tutup Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Sembilan Unit Sepeda Motor Tanpa Dokumen Diamankan Polres Kerinci 

Berita

Di Pulau Pandan, Ditresnarkoba Polda Jambi Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat serta Bagikan Sembako 

Berita

Ini Profil AKBP Agung Basuki Yang Gantikan AKBP Padli Sebagai Kapolres Tanjab Barat

Berita

Peduli Masyarakat, Kapolres Kerinci Apresiasi Pemkot Sungai Penuh Buka Pasar Mambo dab Pasar Ramadhan

Berita

Bentuk Peduli Polri, Ditpolairud Polda Jambi Sediakan Rumah Baca Bagi Anak-anak Pesisir 

Berita

Safari Ramadhan di Koto Salak, Pj. Bupati Asraf Sampaikan Rencana Kunjungan Presiden Ke Kabupaten Kerinci

Berita

SI SERBA BISA, MATIC ANDALAN YAMAHA GEAR 125 HADIR DENGAN WARNA BARU

Berita

Pelajari Tugas Pokok Polairud, 10 Personel Remaja Ikuti Orientasi di Ditpolairud Polda Jambi