Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Olahraga

Minggu, 10 September 2023 - 09:06 WIB

Polres Sarolangun Raih Juara 2 Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jambi

Polres Sarolangun Raih Juara 2 Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jambi

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar lomba kejuaraan Bola Volly Kapolda Jambi dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 40 bertempat di GOR SPN Polda Jambi, Sabtu (09/9/23).

Kegiatan kejuaraan Bola Voli tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang mana kejuaraan ini dikhususkan untuk para personel Polda Jambi dan jajaran, yang diikuti oleh Satker Polda Jambi dan Polres Jajaran.

Baca Juga  Lakukan Patroli Skala Besar dalam Tahapan Kampanye, Satgas OMB Polda Jambi Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

Dikatakan oleh Kapolda Jambi, bahwa peserta yang mengikuti kejuaraan ini ada sebanyak 12 tim dari Polda, Polres/ta Jajaran Polda Jambi.

Dalam pertandingan bola voli antar Satker ini, hadiah yang disiapkan sebagai berikut, Juara I mendapat Rp. 25.000.000; Juara II mendapat Rp. 15.000.000; Juara III mendapat Rp. 10.000.000; dan Juara IV mendapat Rp. 5.000.000;.

” Mari kita sama sama menikmati pertandingan ini, jaga sportivitas dan selamat bertanding. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Baca Juga  Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pelaksanaan Pemilu 

Usai dilaksanakan pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Polda Jambi A Vs Polresta Jambi.

Berdasarkan hasil Lomba Bola Voli tersebut, Polres Sarolangun mendapatkan juara 2 dengan mengalahkan TEAM POLDA A yang kemarin ikut piala Kapolri Cup.

” Alhamdulillah dengan hasil yang kita peroleh, Polres Sarolangun mendapatkan juara 2,” ujar Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman saat dikonfirmasi, Minggu (10/9/23).

Ditambahkan AKBP Imam Rachman bahwa tim kita telah berusaha secara maksimal namun kita mendapatkan juara 2.

Baca Juga  Jadi Narasumber pada Rapimnas Pemuda Panca Marga, Kapolda Jambi Sampaikan Tema Menegakkan Sikap Politik Kebangsaan Menghadapi Pemilu 2024

” Berkat kerja team Bola voli antar Satker Polda Jambi kita Polres Sarolangun bisa meraih juara,” lanjutnya.

Terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Pejabat Utama Polda Jambi atas olahraga yang dibuat dengan tujuan makin kompaknya dan solid sehingga rasa kekeluargaan personel Polda Jambi dan jajaran senantiasa terjalin dengan baik, pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

“Semarak Kemerdekaan”, Kodim 0420/Sarko Gelar Berbagai Perlombaan

Berita

Bersama Polres Kerinci, PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Bagi Takjil dan Buka Puasa

Berita

SI SERBA BISA, MATIC ANDALAN YAMAHA GEAR 125 HADIR DENGAN WARNA BARU

Berita

Korlantas Polri Resmi Launching SIM C1, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi dan Persiapan.

Berita

Serap Aspirasi Caleg DPR RI, Yun Ilman dari Partai Golkar No Urut 8 Untuk Masa Depan Jambi 

Berita

Peringatan Harkitnas ke 116, Kapolda Jambi Bacakan Amanat Mentri Kominfo dan Serahkan Penghargaan ke 22 Personil Berprestasi

Berita

Ini Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono saat Pimpin Gelar Operasi Semester I Polda Jambi dan jajaran

Berita

Anggota Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Pengguna Jalan