Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Kota Jambi / Politik

Sabtu, 13 Januari 2024 - 23:35 WIB

Potret Kedekatan Mohd Indrawan Husairi Pemuda Jambi Dengan KH Said Aqil Siradj 

Potret Kedekatan Mohd Indrawan Husairi Pemuda Jambi Dengan KH Said Aqil Siradj 

 

JAMBI – Salah satu tokoh pemuda Jambi yang merupakan Pria kelahiran Seberang Kota Jambi tahun 1975 Mohd Indrawan Husairi sukses berkiprah di Jakarta dan menyatakan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi di Senayan menjadi Wakil rakyat.

Dengan mempunyai kedekatan Mohd Indrawan Husairi dengan KH Said Aqil Siradj turut disampaikan niat dirinya maju ke Senayan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi.

Baca Juga  Strategi Langsung Mengurangi Pengangguran; Mohd. Indrawan Husairi Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Upskill

Saat dia mengungkapkan niatannya itu, respon KH.Said Aqil Siradj tidak langsung menanggapinya.

“Setelah jelaskan maksud saya itu, Pak KH.Said Aqil Siradj menatap saya dalam-dalam. Saat itu beliau tidak menyatakan mendukung atau bagaimana. Beliau cuma bilang kesaya, nanti coba saya pikirkan dulu,”jelas alumi fakultas pertanian UNJA itu beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Dandim 0416/Bute Hadiri Rapat Koordinasi Distribusi Logistik Pemilihan Umum 2024 di Kantor KPU Bungo

Seiringnya waktu, lanjut mantan tenaga ahli Komisi IX DPR RI itu, baru minggu ketiga setelah dia utarakan niatnya tersebut, KH.Said Aqil Siradj memanggilnya. Dan, dengan tegas mendukung penuh dirinya demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi.

Banyak wejangan dari beliau. Salah satunya harus amanah saat diberi kepercayaan oleh masyarakat. Jangan ingkar janji,”imbuh orang dekat KH.Said.Aqil Siradj itu.

Baca Juga  Menimalisir Kenakalan Remaja Resahkan Masyarakat, Polsek Jambi Timur Gelar MoU bersama Forkompincam dan Sekolah

Karena menganggap Indrawan sudah seperti anak sendiri dan ikut KH.Said Aqil Siradj belasan tahun sudah, lumrah tentunya orangtua kepada anakmya untuk memberi restu. Terlebih untuk kepentingan tanah kelahirannya.

“Beliau merestui dan berdoa serta mensupport penuh. Karena beliau tahu juga, saya banyak di dukung para sesepuh dan kiai di Jambi. Berjuang untuk kemasyalatan umat di atas segalanya, pesan beliau begitu,”pungkas Indrawan.

Share :

Baca Juga

Berita

Ditinggalkan Pelaku, 3 Kilogram Sabu Tak Bertuan Dalam Mobil Diamankan Polresta Jambi

Berita

Tanggapan Masyarakat Terhadap Aipda Sunaryo Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa

Berita

Melawan Saat Akan Ditangkap, Seorang Bapak Tiri Setubuhi Anak di Sarolangun Dilakukan Tindakan Tegas Terukur oleh Polisi

Berita

Sambangi Pesantren Serambi Mekkah Sungai Bahar, Ditlantas Polda Jambi Police Go To Pesantren

Berita

Sekjen PWI Provinsi Jambi Serahkan SK Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 

Berita

Mengayomi Insan Siber, SAH Terima Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Pusat

Berita

Akan Dihadiri Kasespim Lemdiklat Polri, Tiga Serdik Sespimti Dikreg ke 31 Kunjungi Pameran Karikatur di WTC Mall

Berita

Pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Berikan Anugrah Opini Pengawasan Pelayanan Publik di Provinsi Jambi