Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tebo

Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:09 WIB

PRAJURIT KOMPI SENAPAN B YONIF 142/KJ MELATIH PASKIBRA KABUPATEN TEBO

PRAJURIT KOMPI SENAPAN B YONIF 142/KJ MELATIH PASKIBRA KABUPATEN TEBO

Tebo– Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Anggota Kompi Senapan B Yonif 142/KJ dipercaya untuk menyiapkan Pasukan Paskibra Kabupaten Tebo. Dengan menerapkan permildas dan disiplin, Kopda Jul Hendri Yani yang menjabat Wadan Ru 1 Ton I Kipan B Yonif 142/KJ memberikan pelatihan serta pembinaan kepada Para Calon Pengibar bendera (Paskibra) yang nantinya akan melaksanakan upacara HUT RI ke-78 di Kabupaten Tebo, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga  Walikota Sungai Penuh Serahkan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2023 ke BPK RI Perwakilan Jambi 

“Kita berlatih dari Pagi sampai dengan Sore hari, semua peserta dalam kondisi yang baik meskipun cuaca di lapangan panas terik tapi semuanya tetap bersemangat. Kami tanamkan jiwa disiplin dan harus bertanggung jawab dalam mengemban tugas mulia ini”, ujar Kopda Jul Hendri Yani disela-sela kegiatan berlangsung.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas, Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

Sementara itu, Dankipan B Yonif 142/KJ Kapten Inf Sahita menyampaikan kepada para Pelatih yang telah dipilih dan dipercaya oleh Satuan untuk melatih para Siswa-Siswi agar siap secara mental dan gerakannya pada saat hari H nanti.

“Kepada Siswa-Siswi yang dipercaya mewakili Sekolahnya untuk menjadi Paskibra, laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan jaga kesehatan serta jangan lupa sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu berdoa. Dan yang paling utama ikuti, patuhi instruksi – instruksi yang telah diberikan oleh para Pelatih. Jaga kekompakan agar tercipta jiwa korsa”, tegas Dankipan B.

Baca Juga  Sambut HUT Kodam II  Sriwijaya ke 78, Dandim 0416 Bute Bersama Polres Tebo dan Forkopimda  Laksanakan Karya Bakti Tanam Pohon

Latihan Paskibra ini akan dilaksanakan sampai tanggal 16 Agustus 2023 atau sampai galdi bersih Upacara menyambut HUT RI ke-78 selesai dilaksanakan. (Penyonif 142 KJ)

Share :

Baca Juga

Berita

Evakuasi Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Personel Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan 

Berita

Wako Ahmadi Resmi Tutup Lomba Selaju Sampan Walikota CUP II

Berita

Ini Harapan Kapolda Jambi Saat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Senkom Mitra Polri

Berita

Dirresnarkoba Polda Jambi Ajak Awak Media Perang Lawan Narkoba dan Jadi Polisi Untuk Diri Sendiri

Berita

Tumpukan Sampah di Aliran Sungai Parit 2 Tanjab Barat Dibersihkan, Kapolda Jambi Turun Tangan

Berita

Kunjungan Dan Pas Brimob 1 Polri Brigjen Pol Firly Samosir di Mako Brimob Polda Jambi Disambut Pocil dan Tarian Penyambutan

Berita

Akan Diberangkatkan ke Malaysia Sebagai TKI, 12 Orang Asal Jambi Digagalkan Polres Merangin 

Berita

Jelang Pencoblosan Pemilu 2024, Polri Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan