Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Nasional

Jumat, 24 Mei 2024 - 19:36 WIB

Rakerda Pertama Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Digelar di Yogyakarta

Screenshot

Screenshot

Rakerda Pertama Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Digelar di Yogyakarta

YOGYAKARTA – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 menggelar Rapat Kerja Daerah pertama pada masa kepemimpinan Irwansyah sebagai Ketua yang digelar di Yogyakarta selama 22-26 Mei 2024.

Rakerda tersebut turut dihadiri Wakil Sekretaris (Wasekjen) Ali Ahmadi (Jambi One), Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Perdana Zebua (Jambi Independen Koran), Wakil Ketua Bidang UKW Khotib Sarbini (Jambiiin.com), Wakil Ketua Bidang Kehumasan dan IT Iwan Kurniawan (Jambi Update) dan anggota bidang humas Tri Suratno (Senjari.com).

Baca Juga  Hari Bhayangkara ke 78, Irwasda Polda Jambi Pimpin Upacara Ziarah Makam Kapolwil Pertama dan Purnawiwan Polri

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi periode 2023-2024 Irwansyah menyebutkan bahwa Rakerda ini pertama kalinya kita laksanakan usai dilantik pada Juni 2023 lalu.

” Rakerda pertama ini kita membahas program-program kerja PWI kedepannya, salah satunya menambah keanggotaan PWI Kota Jambi 2023-2026,” ujarnya, Jum’at (24/5/24).

Baca Juga  Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Diresuffle, Redaktur Jek TV Jabat Bendahara

Selain itu juga, Ketua Irwansyah menyebutkan selain agenda besar yang termasuk program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 seperti Hari Pers Nasional (HPN), kita juga ada Porwanas dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

” Beberapa poin lainnya dalam Rakerda pertama PWI Kota Jambi periode 2023-2026 adalah mereshuffle kepengurusan dan akan kita bahas pada lanjutan Rakerda di di Yogyakarta ini,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kita berharap kedepannya organisasi PWI Kota Jambi ini bisa lebih baik lagi, makin solid, makin kompak, dan tentunya terus menjaga sinergisitas antar semua steakholder baik itu pemerintah, TNI-Polri dan Swasta.

Baca Juga  Wamenkumham: Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan

Tidak hanya itu saja, Pengurus PWI Kota Jambi periode 2023-2026 turut menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) selama di Yogyakarta dengan mengunjungi destinasi wisata serta tempat-tempat yang dijadikan icon Provinsi DIY. (Rilis PWI Kota Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Pesisir Selatan, Walikota Sungai Penuh Kirim Bantuan Pasca Banjir Bandang

Berita

Personel Satbrimob dan Ditpolairud Polda Jambi Bagikan 500 Bungkus Makanan untuk Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari

Berita

Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu, Kapolda Jambi : Tugas Kita Hanya Mengamankan

Berita

Bersama Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dir Polairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa 

Berita

Peduli Masyarakat, Kapolres Kerinci Apresiasi Pemkot Sungai Penuh Buka Pasar Mambo dab Pasar Ramadhan

Berita

Kunjungan Menteri ATR/BPN RI Disambut Kapolda Jambi dan Gubernur dan Forkompimda 

Berita

Polres Bungo Berhasil Amankan Dua Pelaku Pengedar Uang Palsu 

Berita

Kesal Aksi Anarkis Demo Batubara, Yun Ilman: Jangan Jadi “Rambo Kesiangan”