Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Nasional

Selasa, 20 Februari 2024 - 14:29 WIB

Rakernis Polairud Baharkam Polri Tahun 2024 Turut Diikuti Dir Polairud Polda Jambi

Rakernis Polairud Baharkam Polri Tahun 2024 Turut Diikuti Dir Polairud Polda Jambi

Batam – Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo  mengikuti kegiatan Rapat Kerja Tekhnis Polairud di Batam-Kepri, Selasa ( 20/02/24).

Rapat Kerja Tekhnis Badan Pemeliharaan Keamanan Fungsi Polairud tahun 2024 ini Dengan mengusung tema “ Peran Polairud Baharkam Polri Dalam Memelihara Kamtibmas Melalui Program Unggulan dan Program Prioritas Polri Guna Mendukung Pemilu Damai Serta Mewujudkan Indonesia Maju”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat utama Korpolairud Baharkam Polri, Pejabat Utama Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Pejabat utama Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri, Ka Pusdik Polair Lemdiklat Polri, Para Dirpolairud Polda Se Indonesia, Anjak Madya Korpolairud, Para Kasubag Korpolairud, Para Kasi, Komandan Kapal Polisi Ditpolair Baharkam Polri dan Pilot Poludara.

Baca Juga  Pantau Langsung Pengamanan Pemilu, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Gunakan Kapal Klotok ke TPS 

Kegiatan ini dilaksanakan di Batam-Kepri pada hari Senin tanggal 19 hingga 22 Februari 2024.

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Agu Tri Waluyo menyebutkan bahwa tujuan diadakan kegiatan rakernis ini adalah untuk menyamakan Visi, Misi, Persepsi, pola pikir dan Pola tindak terhadap pelaksanaan tugas dalam memelihara Kamtibmas dan penegakkan hukum oleh Polairud dan Penerapan tugas Polairud yang dilakukan secara Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan, sehingga Program Prioritas Nasional dan Agenda pemerintahan dapat berjalan aman dan lancar.” Ungkapnya.

Baca Juga  Dirresnarkoba Polda Jambi Takziah ke Rumah Duka dan Bopong Keranda Jenazah Almarhum Ibunda Bripka Indo Reza Fahlevi

Dirpolairud Polda Jambi menambahkan “ Sasaran daripada Rakernis ini adalah agar kegiatan deteksi dan Preemtip maupun secara prediktif mencermati, mengetahui dan mengantisipasi perkembangan lingkungan, mampu melakukan antisipasi berbagai potensi gangguan di wilayah perairan, Penegakan hukum yang dilakukan secara Profesional, Transparan, dan bertanggungjawab, serta mampu bersinergi dengan internal dan eksternal.” Tandasnya.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, Pelindo Jambi Gelar Halal Bihalal dan Makan Siang Bersama

Sementara itu, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si pada kesempatan ini menjadi Narasumber internal, selanjutnya dari Kabaintelkam, Asops Polri, Kakorpolairud, para Karo dan Para Dir, adapun Narasumber Eksternal diantaranya dari Dirjen Minerba Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Dirjen Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Dirjen Hubla, Dirjen Imigrasi dan Dirjen Bea Cukai.

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Tindak Kendaraan Sepeda Motor Terlibat Balapan Liar, Kasat Lantas Polresta Jambi Turut Berikan Himbauan Kamtibmas

Berita

Audiensi dengan Pemrov DKI, Forum Pimred Multimedia Sampaikan Gagasan Perkembangan Media di Era Digital

Berita

Wakapolda Jambi Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2023

Berita

Jelang Pemilu 2024, Dit Intelkam Polda Jambi Gelar Diskusi Publik Bersama Pengurus SMSI Provinsi Jambi Antisipasi Berita Hoaks

Berita

Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi

Berita

Profil Kombes Pol Agus Tri Waluyo Alumni Akpol Angkatan 2000 Yang Resmi Jabat Dirpolairud Polda Jambi

Berita

Bid Humas Polda Jambi Gelar Silaturahmi Tingkatkan Kebersamaan Admin Medsos antar Satker Polda Jambi

Berita

SK Kepengurusan SMSI Muaro Jambi Diserahkan Langsung Ketua SMSI Provinsi Jambi