Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Bisnis / Daerah / Ekonomi / Kota Jambi

Sabtu, 9 Maret 2024 - 18:40 WIB

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

Sambutan CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti.

Sambutan CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti.

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

 

JAMBI – Bertempat di Jalan Sudirman kawasan Thehok Kota Jambi Dialer Yamaha Selaras Jaya Indah Motor (SJIM) resmi di launching yang dihadiri langsung CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti, Komisaris Utama Pt. Selaras Jaya Indah Motor Bapak Bengawan Kamto beserta Istri, Ass GM Servis Pt. Yamaha Jaya Indah Motor Manufacturing Bapak Frengky Rusli, Division Had NMC Business Pt. BAF Bapak Barnas Ostin, Sabtu (09/3/24).

Pemotongan Pita oleh CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti, Komisaris Utama Pt. Selaras Jaya Indah Motor Bapak Bengawan Kamto beserta Istri, Ass GM Servis Pt. Yamaha Jaya Indah Motor Manufacturing Bapak Frengky Rusli, Division Had NMC Business Pt. BAF Bapak Barnas Ostin

Pemotongan Pita oleh CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti, Komisaris Utama Pt. Selaras Jaya Indah Motor Bapak Bengawan Kamto beserta Istri, Ass GM Servis Pt. Yamaha Jaya Indah Motor Manufacturing Bapak Frengky Rusli, Division Had NMC Business Pt. BAF Bapak Barnas Ostin (Dok Seputarberita.co.id)

Dalam kesempatan tersebut, selain pemotongan pita, turut dilakukan penandatanganan prasasti oleh CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti.

Baca Juga  Kepedulian Polda Jambi Terhadap SAD, Satu Anak SAD Kembali Lulus Tes Rekrutmen Polri Rekrpo 2023

Dibukanya Dialer Selaras Jaya Indah Motor ini bertujuan untuk memperkuat penjualan di Jambi, yang mana kehadiran Yamaha SJIM ini turut menawarkan berbagai pelayanan yang begitu menarik dan siap memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

Penandatanganan Prasasti oleh CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti. (Dok Seputarberita.co.id)

Dyonisius Beti yang merupakan CEO dan President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyebutkan untuk sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai 6 pabrik, dengan 2 pabrik yang berskala besar di Jakarta.

Baca Juga  Naik Tingkat Wartawan Madya, Ketua PWI Kota Jambi Dinyatakan Kompetensi dan Terima Sertifikat UKW 

” Pabrik Yamaha di Indonesia  ini memproduksi sepeda motor Yamaha tidak hanya dipasarkan di dalam negeri, akan tetapi juga ke luar negeri,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Sambutan CEO dan President Director Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Dyonisius Beti. (Dok Seputarberita.co.id)

Dijelaskan orang nomor satu di Yamaha tersebut, terkhusus untuk motor Nmax dan Xmax, pasar Eropa bahkan Jepang juga dipasok oleh pabrik Yamaha di Indonesia.

Baca Juga  HUT ke-78 PWI Dihadiri Langsung Menkominfo, Karo Penmas Polri, Ketua Dewan Pers Hingga Utusan dari Malaysia 

” Kekuatan kualitas Yamaha tidak membedakan produksi lokal dan untuk ekspor, karena untuk memasuki pasar Eropa, pasar Jepang itu kualitas motor itu harus baik,” lanjutnya.

Selanjutnya, dirinya juga menyampaikan bahwa dengan hadirnya Dealer Yamaha Selaras Sudirman ini, akan memperkuat brand image Yamaha khususnya di Jambi.

Sementara itu, Presiden Direktur Yamaha Selaras Jaya Indah Motor Edi Sugianto menyampaikan, bahwasanya hari ini merupakan momen bersejarah dan merupakan langkah yang luar biasa yang mana SJIM menyediakan layanan kualitas terbaik dan unggulan bagi masyarakat Kota Jambi.

“Ucapan terima kasih kepada CEO dan President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang menyempatkan diri hadir langsung untuk Launching Yamaha Selaras Jaya Indah Motor, ” ungkapnya.

Tentunya dengan menggunakan peralatan modern dan terbaru, serta ruangan full Ac dan juga beragam pilihan unit yang ready tanpa inden yang siap memanjakan konsumen Yamaha yang ada di Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Untuk diketahui, SJIM merupakan dealer satu satunya yang memberikan pelayanan servis dan lainnya dengan Full Ac guna memberikan rasa nyaman dan pelayanan maksimal bagi para konsumen Yamaha yang ada di Kota Jambi. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Siap Menerima Pengaduan dan Keluhan Masyarakat, Polres Sarolangun Dirikan Posko Tanggap Bencana Banjir

Berita

Mubes Ke II PMHKS Resmi Memilih Dan Menetapkan Billy Anggara Jufri Sebagai Ketua Umum Periode Berikutnya

Berita

Ini Penyampaian Kapolresta Jambi Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024

Berita

Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024, Ini Pesan Penting Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto,Q

Berita

Polda Jambi Ungkap Kasus TPPO Pekerja Migran Indonesia di Kabupaten Merangin, Satu Pelaku Diamankan

Berita

Danrem 042Gapu pimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandim 0415/Jambi

Berita

Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Berita

Didampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir